2019, Micky AFI Siap Kembali

Micky AFI
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Micky Octapatika atau yang lebih dikenal dengan nama Micky, jebolan ajang pencarian bakat AFI, kini mulai jarang terdengar. Rupanya, Micky memang lebih memilih tidak aktif di dunia tarik suara. Micky lebih sering menjadi MC.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

"Karena seperti yang kita tahu, semua acara butuh MC tapi belum tentu semua butuh penyanyi. Sekarang mah mana yang menghasilkan," katanya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Seperti beberapa waktu lalu, Micky menjadi pembawa acara dalam peluncuran aplikasi Sugar. Ia memang menerima hampir semua tawaran, namun bukan berarti tanpa alasan.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

"Aku terima ini karena ini aplikasi streaming buatan anak bangsa. Jadi streaming sehat dan aku suka, makanya aku langsung terima," ucapnya.

Meski begitu, 2019 akan jadi titik balik Micky. Ia akan kembali menyanyi. Micky berada di bawah bendera indie, memproduksi musiknya sendiri. Ia berharap perkembangan musik secara digital mampu menyebarluaskan karyanya nanti.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

"Insya Allah tahun ini akan luncur mini album, doain aja. Isinya empat sampai lima lagu, beberapa ciptaan aku dan beberapa ciptaan sahabat," katanya.

Hampir separuhnya mini album itu rampung. Ia tetap membawakan musik bergenre pop dengan tema cinta. (ase)

Taylor Swift

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Taylor Swift dikabarkan telah menolak tawaran besar untuk tampil di acara pribadi di Uni Emirat Arab, ia ditawari sejumlah uang sebesar $9 juta (Rp 146 Miliar).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024