2019, Micky AFI Siap Kembali - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 28 Januari 2019 | 21:03 WIB

2019, Micky AFI Siap Kembali

Micky siap terjun kembali ke dunia tarik suara.
Micky AFI
Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Micky AFI

VIVA – Micky Octapatika atau yang lebih dikenal dengan nama Micky, jebolan ajang pencarian bakat AFI, kini mulai jarang terdengar. Rupanya, Micky memang lebih memilih tidak aktif di dunia tarik suara. Micky lebih sering menjadi MC.

"Karena seperti yang kita tahu, semua acara butuh MC tapi belum tentu semua butuh penyanyi. Sekarang mah mana yang menghasilkan," katanya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Seperti beberapa waktu lalu, Micky menjadi pembawa acara dalam peluncuran aplikasi Sugar. Ia memang menerima hampir semua tawaran, namun bukan berarti tanpa alasan.

"Aku terima ini karena ini aplikasi streaming buatan anak bangsa. Jadi streaming sehat dan aku suka, makanya aku langsung terima," ucapnya.

Meski begitu, 2019 akan jadi titik balik Micky. Ia akan kembali menyanyi. Micky berada di bawah bendera indie, memproduksi musiknya sendiri. Ia berharap perkembangan musik secara digital mampu menyebarluaskan karyanya nanti.

"Insya Allah tahun ini akan luncur mini album, doain aja. Isinya empat sampai lima lagu, beberapa ciptaan aku dan beberapa ciptaan sahabat," katanya.

Hampir separuhnya mini album itu rampung. Ia tetap membawakan musik bergenre pop dengan tema cinta. (ase)

loading...
Muat Lainnya...