Ifan Seventeen Unggah Foto Bersama Dylan 20 Menit Sebelum Tsunami - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 30 Januari 2019 | 12:02 WIB

Ifan Seventeen Unggah Foto Bersama Dylan 20 Menit Sebelum Tsunami

Foto-foto itu diabadikan oleh sahabatnya Andi.
Ifan Seventeen dan mendiang sang istri, Dylan Sahara.
Photo :
  • Instagram @dylan_sahara

Ifan Seventeen dan mendiang sang istri, Dylan Sahara.

VIVA – Vokalis grup band Seventeen, Ifan Seventeen masih berduka pasca kepergian istri tercinta Dylan Sahara yang menjadi korban saat bencana tsunami yang menghantam kawasan Tanjung Lesung, Banten pada 22 Desember 2018. 

Selain istrinya, pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah ini juga kehilangan tiga rekannya di Seventeen, Bani, Herman dan Andi.  Kerap mengunggah foto bersama sang istri, kali ini Ifan kembali memposting foto bersama Dylan. Foto itu ternyata diambil 20 menit sebelum bencana tsunami datang. 

"Ya, musibah terjadi sekitar pukul 22.10 tanggal 22 desember 2018, dan foto ini diambil paling lama 20 menit sebelum kejadian. Melalui KUASANYA Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yang ternyata itu berasal dari kamera mas Andi," tulis Ifan di akun Instagramnya yang diunggah Selasa 29 Januari 2019. 

Ifan tak hentinya mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya Andi yang telah mengabadikan setiap momen, tidak hanya bersama sahabat-sahabatnya namun juga istri tercinta Dylan.

"Ternyata sebelum kepergiannyapun mas @andi_seventeen masih sempat mengabadikan kami berdua lewat kamera yang sangat disayanginya itu. Ya Allah ya Tuhanku, terima kasih mas @andi_seventeen sudah memberikan kenang2an yang begitu berharga. Ternyata kita punya foto terakhir kita sayang @dylan_sahara," tulis Ifan. (fin)

Saksikan Juga

Lima Korban Tsunami Selat Sunda Belum Teridentifikasi

TVONE NEWS - 10 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...