Keren, Blackpink Tampil Perdana di Program Televisi Amerika Serikat

Blackpink.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/BLACKPINKOFFICIAL

VIVA – Grup musik asal Korea Selatan, Blackpink tengah menanjak tangga popularitas. Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo, akan menjadi bintang tamu di program televisi terkenal Amerika Serikat, yakni Good Morning America pada 12 Februari 2019 mendatang.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Dilansir dari laman Soompi, Rabu 6 Febuari 2019, acara tersebut akan menjadi debut Blackpink di program televisi AS. Pelantun lagu Forever Young ini siap tampil secara live di studio yang terletak di Time Square, New York.

Good Morning America, merupakan salah satu program televisi ABC yang tayang setiap hari pukul 7-9 pagi. Sebelumnya, boyband BTS juga pernah menjadi bintang tamu acara yang sama.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Blackpink yang saat ini tengah menjalankan tur dunia juga akan menjadi salah satu penampil di festival musik dan seni Coachella pada 12 dan 19 April 2019 mendatang.

Grup musik asuhan YG Entertainment tersebut baru saja bergabung dengan perusahaan musik AS, Interscope yang menaungi Ariana Grande, Selena Gomez hingga Lady Gaga.

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang

Kabar kehadiran Blackpink di acara Good Morning America pun mendapat respons baik dari para penggemarnya atau yang biasa disebut dengan Blink.

Para Blink, seakan dibuat tidak sabar melihat penampilan perdana pelantun DDU DU DDU DU ini di acara talkshow populer Amerika tersebut, seperti dikutip dari koreabo, Rabu 6 Februari 2019. (asp)

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023