Detik-detik Dul Menangis di Panggung Konser Dewa 19 di Malaysia - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 7 Februari 2019 | 15:34 WIB

Detik-detik Dul Menangis di Panggung Konser Dewa 19 di Malaysia

Tidak ada yang direncanakan sama sekali dari Dul
Dul menangis di panggung konser reuni Dewa 19
Photo :
  • Ari Lasso

Dul menangis di panggung konser reuni Dewa 19

VIVA – Ada yang menarik dari konser reuni Dewa 19 yang berlangsung pada Sabtu, 2 Februari 2019 di Malaysia beberapa waktu lalu. Ketika itu, Dul Jaelani yang menggantikan posisi sang ayah, Ahmad Dhani tak kuasa menahan air matanya saat membawakan lagu Hadapi dengan Senyuman.

Momen saat Dul menangis kini menjadi viral di media sosial. Mengenai momen haru tersebut, mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso angkat bicara. Dia mengaku saat lagu Hadapi dengan Senyuman, suasana di dalam konser pun terasa haru seketika dan Dul juga terbawa suasana.

“Ketika menyanyikan lagu itu memang suasananya sangat mengharukan dan pada saat itu Dul menyanyikan lagu ayahnya, main keyboard sambil menangis, tidak ada yang direncanakan sama sekali dari Dul,” ungkap Ari Lasso saat ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Februari 2019.

Ari Lasso pun menambahkan, “Ketika manggung saya menyuruh lampu dimatikan, kemudian stadion itu diterangi oleh flash light dari Hp dan menyanyikan lagu itu akhirnya suasananya menjadi luar biasa mengharukan,” ujarnya.

Melihat Dul yang menangis, Ari Lasso langsung berinisiatif mengambil gambar lewat ponsel miliknya sembari melanjutkan bernyanyi. “Gue lihat momen itu akhirnya gue takut kehilangan momen, ya udah akhirnya gue nyanyi sambil nyuting gitu,” katanya.

Usai momen tersebut, Ari Lasso dan personel Dewa 19 yang lain ikut memberikan masukan yang baik untuk Dul agar lebih tenang sekaligus santai agar penampilannya bisa memuaskan para penonton yang juga penggemar Dewa 19.

“Enggak ada apa-apa, paling bilang udah tenang saja santai saja Dul, main sebaik-baiknya lah, tapi ngomongnya juga santai,” ujar Ari Lasso. (rna)

loading...
Muat Lainnya...