Bocoran Lagu Baru Ari Lasso, Gambarkan Saling Benci Anak Negeri

Ari Lasso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Dalam waktu dekat Ari Lasso akan merilis single baru. Diciptakan dan diaransemen Pay, lagu tersebut berbicara tentang kondisi Indonesia kini yang diselimuti caci-maki dan saling membenci, yang berpotensi menimbulkan perpecahan.

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Lewat lagu barunya itu, Ari ingin menyadarkan masyarakat bahwa perbedaan tak perlu mengorbankan utuhnya sebuah bangsa.

“Aku minggu ini atau minggu depan rencananya rilis single baru. Judulnya Tak Harus Sama, dalam kurung Indonesia Jaya. Jadi ini lagu idealisku tentang kondisi Indonesia kini,” kata Ari Lasso usai tampil dalam acara Mohon Diri Purna Tugas Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Soekarwo-Saifullah Yusuf di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Senin malam, 11 Februari 2019.

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Single yang akan dia luncurkan bergenre pop. Ide lagu muncul sejak tahun lalu, liriknya dihasilkan dari diskusi kecil-kecilan dan prosesnya sangat menyenangkan.

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

“Jadi, waktu itu, tahun lalu aku dan Pay ngobrol-ngobrol, kita bercerita tentang kegelisahan kita kenapa orang sekarang saling mencaci, dalam tanda kutip terbelahlah,” tutur penyanyi kelahiran Kota Madiun, Jawa Timur, itu.

Menurutnya, lagu ini adalah bentuk kepeduliannya atas kondisi saat ini. Dia lantas membocorkan sedikit lirik dari single terbarunya itu.

“Liriknya, reff-nya, Bebas bicaralah tak harus dengan benci/Dan berjanjilah semua untuk bangsa ini/Hiduplah tanahku/Hiduplah negeriku bangsaku/Bangunlah jiwa raganya,” ujarnya.

Ari menegaskan bahwa single terbarunya itu sudah siap diluncurkan ke publik. “Sudah, tinggal keluar (rilis) saja,” ucap penyanyi 46 tahun ini. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya