Nyanyikan Ulang Lagu Chrisye, Sheryl Sheinafia Merasa Takut

Sheryl Sheinafia
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sheryl Sheinafia akan kembali merilis sebuah single lagu. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang sering kolaborasi, di lagu terbarunya ini penyanyi kelahiran Jakarta itu akan bernyanyi sendiri.

Sheryl Sheinafia Rilis Single, Gandeng Produser EXO, BoA & Chris Brown

Lagu terbaru itu adalah lagu milik Chrisye berjudul Setia, yang akhirnya dipilih Sheryl untuk dinyanyikan ulang.

“Lagu judulnya Setia, lagunya almarhum Chrisye dan diciptakan oleh Guruh Soekarno Putra,” kata Sheryl di tengah-tengah proses pembuatan video klip lagu Setia, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Februari 2019.

Siap-siap, Tonton Aksi Sri Mulyani di Konser 7 Ruang Chrisye

Kemudian, bukan tanpa alasan Sheryl akhirnya menyanyikan lagu Chrisye. Penyanyi kelahiran 22 tahun silam itu mengaku sangat mengidolakan Chrisye.

Apalagi, saat ini Sheryl sudah bergabung dengan label musik yang menaungi Chrisye, dan Nike Ardilla. Hal tersebut ternyata menimbulkan rasa takut tersendiri di hati Sheryl.

Deretan Penyanyi Muda Rilis Single di Tengah Pandemi

“Iya lah (Ngefans sama Chrisye) waktu pertama aku masuk Musica, aku gugup. Karena label ini banyak menaungi legend. Ada Chrisye, Nike Ardilla. Awalnya aku takut tapi lama kelamaan aku ambil ini sebagai challange,” kata Sheryl.

Lebih lanjut, Sheryl menginformasikan bahwa lagu dan video klip lagu berjudul Setia itu akan dirilis pada Maret mendatang.

Foto Sheryl Sheinafia guanakan penyangga leher

Kena Saraf Kejepit, Sheryl Sheinafia Ingatkan Pentingnya Hal Ini

Seminggu setelah ulang tahunnya ke 25, Sheryl Sheinafia mengalami sakit luar biasa dari leher hingga lengan kanan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022