Konser Hedi Yunus Dibuka dengan Pengakuan Mengejutkan

Konser Hedi Yunus
Sumber :
  • VIVA.co.id/AiZ Budhi

VIVA – Memperingati 33 tahun berkarier di industri musik Tanah Air, penyanyi senior Hedi Yunus mengadakan konser yang bertajuk ‘33 Years of Musical Journey’, hari ini, Jumat, 15 Februari 2019, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Haru, Hedi Yunus dan Mario Ginanjar Kenakan Barang Carlo Saba di Panggung Konser Yovie Widianto

Pantauan VIVA, penonton sudah memenuhi area Balai Sarbini sejak pukul 18.00 WIB. Sekitar pukul 20.30 WIB, konser baru dimulai dan dipandu oleh presenter ternama, Caesar Gunawan.

Setelah itu, kelompok Marching Band naik ke atas panggung dan membuka pertunjukan, Hedi Yunus menjadi pemandu dari Marching Band tersebut. Kemudian, lagu berjudul Serasa menjadi lagu pembuka konser yang dilanjutkan dengan lagu Yang Pertama.

Curhat Haru Hedi Yunus, Didatangi Carlo Saba dalam Mimpi

Pada saat menyanyikan lagu kedua, penyanyi kelahiran Bandung itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat tegang.

Gemeter banget gue,” kata Hedi Yunus di atas panggung yang langsung disambut tawa penonton.

Jadi Saksi Kepergian Iqbal Pakula, Hedi Yunus: Terus Menerus Mengucap Allahu Akbar

Sebelum melanjutkan ke lagu yang ketiga, penyanyi kelahiran 50 tahun silam itu menyapa terlebih dahulu para penonton yang memenuhi Balai Sarbini. Hedi juga penonton yang datang dari luar Indonesia. Ia mengatakan bahwa usianya sudah tidak muda, maka dari itu mudah capek.

“Selamat malam semuanya. Aku konser juga akhirnya. 33 tahun perjalanan saya berkesenian. Maaf ya produk setengah abad (usia mudah capek). Selamat datang di konser saya,” ujar Hedi.

“Terima kasih sekali untuk meluangkan waktu dari semua daerah di Indonesia. Ada yang dari Jepang sampai dari UK,” ucapnya menambahkan.

Setelah itu, konser pun dilanjutkan dengan lagu ketika yang berjudul Selamat Datang Cinta, dan lagu keempat Melati di Atas Bukit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya