Ayu Dewi Akui Mengidolakan Hedi Yunus Sejak SD

Ayu Dewi.
Sumber :
  • Instahram @mrsayudewi

VIVA – Penyanyi senior Hedi Yunus, sukes menggelar konser bertajuk 33 Years of Musical Journey, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat malam, 15 Februari 2019.

Haru, Hedi Yunus dan Mario Ginanjar Kenakan Barang Carlo Saba di Panggung Konser Yovie Widianto

Konser dimulai sekitar pukul 20.30 WIB, yang diawali dengan pertunjukkan Marching Band yang dipimpin sendiri oleh Hedi Yunus. Selama konser berlangsung,  Hedi tampak ceria dengan bernyanyi dan selalu bercanda.

Konser tersebut menyedot perhatian banyak masyarakat terutama para selebriti, di antaranya adalah Ayu Dewi. Presenter itu mengungkapkan sangat mengidolakan sosok Hedi Yunus.

Curhat Haru Hedi Yunus, Didatangi Carlo Saba dalam Mimpi

“Aku ngefans sama Kahitna, kan Kang Hedi juga bagian dari Kahitna, lagu-lagunya aku suka,” kata Ayu di Balai Sarbini.

Ternyata, presenter yang terkenal dengan gaya lucunya itu sudah mengidolakan Kahitna terutama Hedi Yunus sejak kecil. Tepatnya sejak bersekolah di Sekolah Dasar.

Jadi Saksi Kepergian Iqbal Pakula, Hedi Yunus: Terus Menerus Mengucap Allahu Akbar

“Dari SD (Suka Hedi Yunus) dari kelas 5 SD, makanya aku jiwanya, jiwa romantis,” kata Ayu sambil tersenyum. Lebih lanjut, Ayu mengatakan bahwa ini bukan yang pertama kali dirinya menonton konser Hedi Yunus.

Enggak (pertama kali) kalau Kahitna sudah berpuluh-puluh kali (nonton), kan waktu pernikahan aku, waktu resepsi juga dikasih surprise,” ujarnya,

Tidak hanya Ayu Dewi, terlihat juga para selebriti yang lain seperti Olla Ramlan, Titi DJ, Vina Panduwinata, dan Addie MS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya