Rindu Terhebat, Persembahan Mike D'Bagindas untuk Anak

Mike D'Bagindas.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Apa kabar Mike D’Bagindas? Setelah sekian lama namanya tak muncul di dunia musik Tanah Air, dia membuat gebrakan dengan merilis single terbaru berjudul Rindu Terhebat. Pria bernama lengkap Michael Christian itu mengungkapkan bahwa lagu ini dipersembahkan untuk anak semata wayangnya.

Sambut Piala Dunia U-17, Bagindas Rilis Lagu Jayalah Selamanya

"Hari ini alhamdulillah sangat indah sekali sebab saya bisa bersolo karier, akhirnya saya bisa rilis single Rindu Terhebat, tentang kerinduan. Kalau saya pribadi lagunya buat anak saya, karena dia di Malang," ucapnya di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Februari 2019.

Sebelumnya, Mike memang memegang posisi sebagai gitaris, namun juga tetap menyanyi. Mike memilih bersolo karier sebagai pembuktian dirinya di kancah musik Indonesia.

Pay eks Slank Satukan Kembali Bagindas Band yang Ingin Bubar

"Yang pertama saya pingin melebarkan karya saya, enggak cuma di band saya, D'Bagindas. Saya ingin memberikan karya saya di industri ini," ujarnya menambahkan.

Para personel D'Bagindas pun mendukung penuh pilihan kariernya tersebut. Tentu dia sedikit berbeda dengan D'Bagindas.

Pandemi Buat Band Bagindas Bubar?

"Kalau D'Bagindas itu ada nuansa melayu, kalau saya ini pure jauh banget, influencer seperti Sheila On 7," katanya.

Meski sempat ragu, Mike akhirnya percaya diri bersolo karier. Lagu Rindu Terhebat sudah tercetus sejak tahun lalu.

"Sebelum saya ke pilih solo, saya juga nyanyi. Awal D'Bagindas itu awalnya saya vokalis, tapi saya gitaris. Saya berpikir kenapa enggak? Saya bisa nyanyi juga. Akhirnya pas sharing sama teman, didukung." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya