Anggun C. Sasmi Berikan Golden Buzzer-nya untuk Grup Tari dari Taiwan

Anggun C Sasmi dan grup tari dari Taiwan, Maniac Family
Sumber :
  • AXN

VIVA – Minggu kemarin adalah malam yang penting untuk grup tari dari Taiwan, Maniac Family saat Anggun C. Sasmi yang menjadi juri memberikan Golden Buzzer untuk mereka di episode 2 Asia's Got Talent.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

The Maniac Family terdiri dari seorang guru dan murid-muridnya yang telah berlatih ‘seperti maniak’ dalam beberapa tahun terakhir untuk Asia's Got Talent. Walaupun mereka merupakan grup tari hip hop, mereka ingin menggabungkan sedikit budaya Tionghoa ke dalam gerakan tarian mereka.

“Saya benar-benar menyukainya. Kalian sangat rapi dan tepat. Saya menyukai semua ekspresi, keganasan, dan sikap kalian,” kata Jay Park. "Aku pikir kalian adalah grup tari terbaik yang kita miliki sejauh ini!"

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

“Saya sangat suka bagaimana kalian memasukkan sedikit budaya kalian. Ada sedikit seni bela diri," tambah Anggun. "Bagus sekali!"

"Saya suka ketika saya tidak bisa melihat orang melakukan kesalahan. Penampilan kalian sangat rapih dan semua anggota sangat menikmati penampilan kalian,” kata David Foster.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Dan ketika tiba saat untuk memilih, Anggun bertanya "Apa warna kesukaanmu?" Sebelum menekan Golden Buzzer untuk grup tari ini.

“Selamat! Tadi adalah penampilan yang luar biasa!” tambah Anggun.

Golden Buzzer tersebut memastikan bahwa kita akan melihat lebih banyak lagi penampilan dari Maniac Family di Semi-Final pada  Maret, di mana mereka akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama US$100 ribu dan gelar pemenang Asia’s Got Talent.

Episode baru Asia's Got Talent tayang setiap Kamis pukul 19.30 WIB di AXN. (fin)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya