5 Juta Views, Ziggy Zagga dari Gen Halilintar Trending

Gen Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/genhalilintar

VIVA – Ziggy Zagga, lagu terbaru dari keluarga Halilintar memuncaki trending YouTube Indonesia, Senin, 18 Februari 2019. Sejak dirilis pada 15 Februari lalu, lagu video klip dari Gen Halilintar ini sudah ditonton lebih dari 5,6 juta kali.

Geni Faruk Ungkap Cara Mendidik 11 Anaknya Berdasarkan Masing-Masing Usia

Ziggy Zagga diambil dari emoji halilintar yang berbentuk zig zag. Lagu ini menceritakan tentang keluarga zig zag alias Halilintar. Liriknya menceritakan tentang keluarga hit dengan 11 anak berbeda-beda karakter.

"Welcome to our family," begitu salah satu liriknya.

Thariq dan Aaliyah Tak Kunjung Klarifikasi, Geni Faruk: Jodoh di Tangan Allah

Lagu ditulis oleh Sohwa Halilintar dan punya irama hip hop menyenangkan. Keluarga Halilintar ini bahkan menampilkan koreografi energik dan kompak. 

Ditulis dari keterangan videonya, syuting dilakukan saat mereka sedang melakukan traveling. Lokasi-lokasi yang menjadi latar antara lain Jakarta, Bandung, Kuala Lumpur, Hong Kong, Bangkok, Seoul, Nami Island, Gangnam, Almaty, Tashkent, Chimgan, Samarkand, dan Bukhara.

Momen Aaliyah Massaid Asyik Ngobrol Bareng Keluarga Halilintar: Adem Banget

Produser, sutradara, koreografer video ini ditangani langsung Halilintar bersaudara. Sudah lihat video klipnya? (row)

Ashanty

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Deretan artis Tanah Air memilih untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah. Mulai dari Ashanty hingga Desy Ratnasari berikut daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024