Lama Vakum, The Virgin Rilis Lagu Terbaru

The Virgin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Setelah cukup lama vakum, duet Mita dan Dara dalam The Virgin akan kembali menggema . The Virgin kembali mengeluarkan single terbarunya berjudul Yang Terbaik, yang diciptakan oleh dan diaransemen Mita dan Wawan TMG.

Sinopsis Virgin The Series, Dibintangi Adhisty Zara dan Shaloom Razade

Single Yang Terbaik ini bercerita tentang seseorang yang pernah mengecewakan pasangannya. Berharap bisa kembali lagi untuk memperbaiki hubungan dan ingin mengubah hal buruk menjadi lebih baik. 

Menurut Mita, lagu ini didedikasikan untuk Virginity (fans The Virgin) yang mungkin pernah kecewa dengan Mita dan Dara atas isu retak dan bubarnya hubungan mereka di The Virgin. Ditambah adanya proyek solo Dara dan duonya Mita di luar The Virgin. 

10 Tahun Eksis, The Virgin Bersyukur Masih Banyak Penggemar Setia

“Lagu ini bermakna dalam dan universal karena tidak hanya untuk pasangan, tapi bisa juga buat sahabat, keluarga dan tentunya buat para fans kita,” kata Mita dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis 28 Februari 2019.

Mita menungkapkan, dengan adanya lagu ini ia bersama Dara ingin membuktikan bahwa The Virgin masih ada dan tidak bubar. Dalam rangka 10 tahun berkarier di dunia musik Tanah Air, The Virgin nantinya akan mengeluarkan dua single yang akan masuk ke dalam album bertajuk The Best 1 Dekade.

Kepergok Pakai Cincin di Jari Manis, Dara The Virgin Sudah Menikah?

“Walau kami berdua pernah sibuk dengan proyek kami masing-masing, namun kami tetap solid, tidak pernah bubar dan selalu ada bersama duo The Virgin. Dan terimalah persembahan single baru kami Yang Terbaik yang hari ini dilakukan pemuran secara serentak di radio radio se-Indonesia,” tutur Mita. (fin)

Mita The Virgin

Geram Dituduh Pakai Narkoba, Mita The Virgin Tantang Netizen Periksa ke BNN

Tak terima dengan tudingan miring yang mengarah padanya itu, Mita The Virgin langsung membuat video balasan dan meluapkan emosinya.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2023