Terlibat Skandal Prostitusi, Konser Seungri di Indonesia Batal

Seungri
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Skandal yang melibatkan Seungri tengah menjadi topik hangat di Korea Selatan. Anggota termuda BIGBANG itu terseret kasus klub malam, penyedia jasa prostitusi sekaligus narkoba.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Pemilik nama asli Lee Seung Hyun tersebut baru saja selesai menjalani pemeriksaan polisi selama 8,5 jam pada Kamis pagi, 28 Februari 2019. Seungri  bersikap kooperatif dengan pihak kepolisian agar masalahnya cepat tuntas.

Alhasil, rencana konser The Great Seungri yang akan digelar di SCBD, Jakarta Selatan pada 17 Maret 2019 dibatalkan. Padahal konser di Jakarta akan menjadi konser terakhir Seungri sebelum masuk wajib militer.

Seungri Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Awal Mula Ceritanya

Kabar menyedihkan ini diumumkan oleh YG Entertainment selaku agensi. “Seluruh aktivitas Seungri sebelum masuk wajib militer dibatalkan, termasuk konser di Jakarta (17 Maret) dan Osaka (9-10 Maret),” kata perwakilan seperti dilansir dari Naver, Kamis, 28 Februari 2019.

Promotor One Step Forward yang menangani konser di Jakarta juga telah mengeluarkan pernyataan resmi lewat akun Instagram @onestepforward.id di hari yang sama.

Skandal Lagi, Seungri Ketahuan Kencan dengan 2 Wanita Berbeda Saat Liburan di Bali

Saat ini kami sedang bersiap untuk proses pengembalian uang dan akan segera memberikan pengumuman resmi susulan. Tolong simpan tiket dan bukti transfer pembayaran sebagai syarat penukaran,” ujar promotor. (fin)
 

Ilustrasi pelaku mucikari prostitusi online.

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Selain ditangkap, pemilik Salon Oma juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku menawari pekerjaan, tempat tinggal, hingga uang untuk para ABG yang jadi open BO.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024