Slank Segera Rilis Album Terbaru

Konser Slank.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Salah satu band Tanah Air, yakni Slank akan segera merilis album terbaru mereka dalam waktu dekat ini. Bimbim mengungkapkan perkembangan proses penggarapan album itu, yang disebut tinggal penyelesaian tahap akhir.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Akan ada 10 lagu yang langsung direkam langsung di studio rekaman Lokananta, yang berada di Solo, Jawa Tengah.

“Kemarin kita sudah take 10 track di Solo, Lokananta. Tinggal ada yang retake yang kurang-kurang, tambahin Abdee beberapa take. Karena nanti kita mau live di seluruh televisi,” ucap Bimbim di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Maret 2019.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Bimbim mengungkapkan, bahwa proses penggarapan album terbaru Slank itu sudah dimulai sejak tahun 2018 lalu, tepatnya ketika bulan Ramadan. Namun karena terbentur jadwal tur dan manggung, album tersebut baru bisa diselesaikan sekarang.

“Ada 10 lagu. Ini (album) sebenarnya sudah dari bulan puasa tahun lalu kita bikin lagunya, cuma terbentur waktu tur,” tutur Bimbim.

Ricuh Kampanye Ganjar di Cirebon, Wali Kota Minta Panitia Tanggung Jawab

Lebih lanjut, album tersebut akan dibuat dan dirancang dengan sangat indah dan mewah. Album yang belum dibocorkan judulnya itu akan dikemas dalam bentuk boxset dan secara eksklusif hanya dijual di situs belanja online, Shopee.

“Abis itu kita mau bikin boxset (albumnya), jualnya di Shopee,” ucap Bimbim. (mus)

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024