Ibunda Meninggal Dunia, Mikha Tambayong Batal Tampil di BNI Java Jazz

Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram.com/miktambayong

VIVA – Penyanyi cantik Mikha Tambayong batal tampil di acara BNI Java Jazz 2019 tadi malam, dikarenakan sang ibu, Deva Malaiholo meninggal dunia pada sore tadi akibat penyakit outo imune yang dideritanya.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Rencananya Mikha Tambayong bernyanyi duet bersama sang paman, Harvey Malaiholo.

"Sebetulnya dengan keponakan saya Mikha Tambayong (duet) tapi karena ada kabar duka beliau tidak bisa mengisi ya, tapi masih ada Utari Keisha dan juga Ashira," kata Harvey Malaiholo sebelum manggung di panggung Traveloka, BNI Java Jazz 2019 di JIEXPO Kemayoran, Minggu, 3 Maret, 2019.

Deva Mahenra Sebut Mikha Tambayong Antusias Mencari Takjil

Harvey mengatakan, bahwa ada hal-hal yang akan terjadi di luar kendali manusia. Meski sedih karena kehilangan sang adik yang tak lain adalah ibunda Mikha, namun Harvey tetap berlaku profesional.

"Bahwa ada hal-hal yang terjadi di luar kendali kita dan saya di samping sedih dan kehilangan adik saya, notabenennya ibunya Mikha ya tetapi saya juga belajar di sini buat profesional the show must go on,” tutur Harvey.

Kaleidoskop 2023: Deretan Pernikahan Artis yang Paling Mencuri Perhatian

Sebenarnya, Mikha telah sampai di Kemayoran dan siap manggung. Namun apa boleh buat ketika mendapat kabar duka, dirinya pun langsung pulang ke tempat jenazah sang ibu disemayamkan, di daerah Tebet, Jakarta Selatan. 

Lebih lanjut, Harvey mengungkapkan, ibunda Mikha Tambayong meninggal setelah dirawat di rumah sakit. Penyakit yang dideritanya sudah setahun lebih dirasakan.

"Sempat dirawat. Beliau tadi meninggal di rumah sakit, sudah setahun lebih lah dia mulai kena gejala-gejalanya itu." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya