Ini Rahasia Bukan Bintang Biasa Tetap Awet

Dimas Beck.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Bukan Bintang Biasa dikabarkan segera kembali menghiasi dunia musik Tanah Air. Saat ini, grup vokal yang terdiri atas Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck ini sudah melangsungkan syuting video klip untuk lagu baru mereka. 

Dimas Beck Ungkap Rencana Reunian BBB

Grup vokal yang dibentuk pada 2006 oleh Melly Goeslaw ini nyatanya memang masih awet hingga memasuki usia ke-13 saat ini. Meski jarang tampil ataupun membuat proyek bersama, BBB tetap memiliki formasi yang sama sejak awal pembentukan.

Hal itulah yang membuat BBB masih memiliki penggemar sejati, hingga rencana comeback-nya menjadi sorotan publik. 

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Salah satu personel BBB Dimas Beck mengungkapkan alasan BBB masih awet hingga saat ini. Dimas Beck memang tak menampik bahwa mereka memang jarang kumpul bersama, namun komunikasi tetap selalu dijaga.

“Memang kalau ketemu rame-rame agak jarang sih. Kalau sekarang mah sudah ada WhatsApp, ada grup, yang jauh rasa dekat,” ungkap Dimas Beck saat ditemui di Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret 2019. 

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Selain itu, Dimas mengungkapkan bahwa kedekatan personel BBB sudah seperti keluarga sendiri yang saling mengerti sekaligus saling mendukung satu sama lain.

“Iya pastinya saling support. Ya kalau kita kan semua memang bersahabat ya dan udah seperti keluarga sih,” ungkap Dimas. (art)

Dimas Beck.

Dimas Beck Rahasiakan Comeback 'BBB'

Grup musik Bukan Bintang Biasa punya project rahasia.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2019