Anang Hermansyah Cabut Usulan RUU Permusikan

Anang Hermansyah dan Jerinx SID akhirnya bertemu.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Musisi sekaligus anggota Komisi X DPR Anang Hermansyah akhirnya menarik usulan Rancangan Undang-Undang Permusikan di Badan Legislasi Dewan Perwakilan Rakyat.

Daftar 229 Aset Kripto yang Dapat Izin Bappebti, ASIX Belum Termasuk

Keputusan penarikan usulan RUU Permusikan ini tidak lepas dari penolakan keras dari stakeholder ekosistem musik di Tanah Air.

"Agar terjadi kondusivitas di seluruh stakeholder ekosistem musik di Indonesia," ujar Anang di Jakarta, Kamis, 7 Maret 2019.

Fakta-fakta ASIX Token Dilarang hingga Jawaban Anang Hermansyah

Ia pun tidak menampik bila RUU Permusikan telah menimbulkan polemik. Aspirasi yang masuk, kata Anang, ada yang setuju dengan revisi draf materi RUU Permusikan, adapula yang menolak seluruh materi RUU Permusikan.

"Sebagai wakil rakyat yang berasal dari ekosistem musik, wajib hukumnya menindaklanjuti aspirasi dari stakeholder. Begitu pula sebaliknya. Ini proses konstitusional yang lazim dan biasa saja," ungkapnya.

ASIX Token Anjlok

Anang berharap situasi di ekosistem musik kembali kondusif dan bisa berembuk dengan kepala dingin atas persoalan yang muncul.

"Persoalan yang terjadi di sektor musik di Indonesia mari kita rembuk dengan baik melalui musyawarah besar ekosistem musik di Indonesia," ucap Anang. (ase)

Anang Hermansyah temui Hary Tanoesoedibjo.

Anang dan Hary Tanoe Bertemu Bahas ASIX, Apa Isi Diskusinya

Anang mengaku bertemu dengan Hary Tanoe untuk membahas perkembangan NFT dan kripto termasuk mengenai token ASIX.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022