Tak Hanya Musisi Luar, Konser 90-an Ternyata Masih Laris Manis

Saykoji di ajang musik 90-an
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Konser musik 90-an, ternyata masih laris manis alias diburu penggemarnya. Hal itu dibuktikan, dengan jumlah tiket yang sold out setiap ajang atau festival musik 90-an digelar.

Panggung The 90's Festival 2023 Buat Titi DJ Terharu, Kenapa Begitu?

Salah satunya ajang musik Berdendang Bergoyang yang digelar di Livespace, SCBD Lot 8, Jakarta Selatan. Sekitar 1.500 lebih penonton memadati acara konser.

"Bertajuk musik 2.0, pesta musik ini ibarat gado-gado, menggabungkan berbagai genre dari disko, pop, dance, rock, sehingga enak buat bergoyang dan cocok bagi semua kalangan dari generasi 90-an hingga milenial. Tahun lalu juga sukses, kini semakin dikenal sebagai event musik reguler di Jakarta," ujar Vice President Sales dan Partnership KiosTix, Andhika Soetalaksana.

God Bless Beri Penghormatan untuk Areng Widodo di The 90’s Festival

Musisi yang hadir malam itu seperti grup ME, Glenn Fredly, Reza Artamevia, Saykoji, dan masih banyak lainnya. Menurut Andhika, pesta musik heboh Berdendang Bergoyang ini disukai, karena menampilkan lagu-lagu yang enak buat bergoyang dari berbagai aliran musik seperti pop, dangdut, rock, dan lagu-lagu daerah.

KiosTix menyediakan tiket dalam bentuk thermal, sehingga penonton bisa masuk area pertunjukan lancar, cepat, dan terkontrol. Untuk mendapatkan tiket itu, penonton membeli tiket secara online maupun dengan membeli langsung di lokasi pertunjukan (on the spot ticket). Tahun lalu, pesta musik ini juga meriah, dan menjadi ruang sosialita para netizen populer Jakarta.

Ferdy Element Serasa Freddie Mercury di The 90’s Festival

“Acara ini juga populer tempat bertemunya pencinta musik di Jakarta. Setelah berkenalan lewat dunia internet, mereka bertemu di pesta musik ini,” tambah Andhika.

KiosTix merupakan perusahaan pengelola manajemen tiket pertunjukan musik dan event-event olahraga yang sudah tak asing lagi bagi para penonton musik di Jakarta. Beberapa event besar yang pernah digarap KiosTix diantaranya Asian Games 2018, Soundrenaline, Wave of Tomorrow, Asian Football Champions, Kenny G Concert, Soundsations, dan lain-lain. (asp)

Potret

Band Potret Bawakan Lagu Bunda di The 90's Festival 2023, Melly Goeslaw Ucap Doa Menyentuh

Salah satu lagu fenomenal dari Potret yakni Bunda dibawakan Melly Goeslaw dengan indah dan menyentuh. Tak menyia-nyiakan kesempatan, para penonton langsung mengabadi

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023