Slank Rilis Lagu dan Video Klip Bareng 100 Seniman

slank
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Menunjukkan dukungannya terhadap salah satu calon presiden, Slank yang berkolaborasi dengan 100 seniman, selebriti, influencer, olahragawan, dan budayawan akhirnya membuat lagu berjudul #BarengJokowi.

Slank Gelar Tur Konser Keliling Indonesia, Catat Tanggalnya

Sekaligus merilis video klip, hal ini juga sebagai wujud selebrasi mereka terhadap lima tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo. 

Ditemui di Markas Slank, Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, salah satu personel Slank, Bimbim mengatakan jika karya tersebut juga memiliki tujuan damai untuk mengajak banyak orang tidak berselisih terkait perbedaan pilihan capres dan cawapres.

Slank Tutup Prost Fest Hari Pertama dengan Manis, Penonton Heboh

"Kita lebih jauh dari dukung. Kita satukan frekuensi untuk Jokowi. Kita ajak orang bareng Jokowi bersama. Ajakan kebaikan enggak usah berantem untuk satukan visi dan misi," Bimbim, Jumat, 15 Maret 2019.

Sadar akan menimbulkan pro dan kontra, Bimbim mengaku santai dan akan melakukan pemblokiran terhadap netizen yang dinilainya sudah berlebihan.

Seol In Ah Sebut Suka Band Rock Slank: Slankers Cabang Korsel

"Ini ajakan. Tugas kita bikin lagu dan lirik untuk di viralkan. Kalau ada haters dijawab dan keterlaluan di blok," kata dia.

Lebih lanjut, Abdee mengatakan bahwa program kerja Jokowi selama lima tahun terakhir membuktikan Presiden yang dikenal dengan kemeja putih polosnya itu sudah mengerjakan yang terbaik bagi Indonesia.

"Sejak 2014 sampai sekarang memang sudah dukung Jokowi. Selama ini kita sudah ikutin. Menurut kita pengamatan yang bisa diberikan seperti masukan dan protes, ya kita lakukan sebagai masyarakat. Setelah kita lihat sesuai dalam track, ini perlu dirayakan. Ini lah selebrasi kami bareng Jokowi," tutur Abdee.

Mereka pun berharap agar Jokowi tetap amanah terhadap kepercayaan masyarakat jika berhasil memenangkan pemilihan capres dan Cawapres pada April 2019 mendatang.

"Dengan adanya gerakan ini ya kita jagain tetap on the track, amanah, berkah. Karena ya kami berjuang bersama walaupun di bidang masing-masing ya tetap kita jalani," kata Bimbim. (el)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya