Ulang Tahun Lazada Akan Hadirkan Banyak Bintang, Ada Dua Lipa - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 18 Maret 2019 | 21:12 WIB

Ulang Tahun Lazada Akan Hadirkan Banyak Bintang, Ada Dua Lipa

Sejumlah penyanyi tanah air dan internasional lainnya juga hadir.
Dua Lipa.
Photo :
  • Instagram

Dua Lipa.

VIVA – Tepat hari ini Lazada merayakan ulang tahunnya yang ke-7. Mengusung tema 'Our Birthday Your Party', Lazada akan  menggelar konser musik yang bertajuk 'Super Party'.

Di kesempatan yang sama, Pierre Beckers selaku Chief Business Officer Lazada Indonesia memperkenalkan konsep baru dalam berbelanja.

"Selama 7 tahun ini Lazada telah membangun kapabilitas dan skala lewat berbagai terobosan, inovasi, teknologi dan investasi. Ke depannya kami ingin menjadi yang terdepan dalam mengakselerasi pertumbuhan perdagangan di Indonesia," kata Pierre yang dijumpai di Four Season Hotel, Jakarta,  Senin, 18 Maret 2019.

Untuk memanjakan para konsumennya di Tanah Air,  Lazada akan mendatangkan langsung penyanyi dunia, Dua Lipa pada konser 'Super Party'. Konser tersebut akan digelar di Jakarta, 26 Maret 2019 mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Konser itu sendiri akan disiarkan secara livestreaming di aplikasi Lazada secara bersamaan di enam negara. Tak hanya Dua Lipa, penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo, penyanyi dari Filipina Nadine Lustre dan Sam Concepcion, dan pemenang The Remix Contest 2015 dan The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi akan hadir memeriahkan malam perayaan ulang tahun Lazada ke-7 tersebut. 

Konser 'Super Party' ini pun akan dimeriahkan oleh model dan aktris Indonesia-Australia Nadya Hutagalung, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian dan presenter televisi Vietnam Tran Thanh, dan pembawa acara terkenal Allan Wu. 

"Kami ajak Dua Lipa, karena dia (Dua Lipa)  figur yang kami rasa reprsentatif merepresentasikan siapa audience Lazada," kata Haikal Bekti Anggoro selaku Head of Traffic Laza Indonesia.

Tak ketinggalan juga rapper dan DJ Asia Tenggara, Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, THELIONCITYBOY, Angger Dimas, dan Dipha Barus akan menambah semarak perayaan ulang tahun Lazada. 

Saksikan Juga

Trotoar Jakarta Yang Bukan Lagi Untuk Pedestrian

BERITA - 2 jam lalu
loading...
Muat Lainnya...