Bersiaplah, Festival Musik Dangdut Siap Digelar Seminggu Sekali

Cita Citata
Sumber :
  • Instagram Cita Citata

VIVA – Musik Dangdut merupakan musik asli Indonesia yang sangat populer di kalangan masyarakat. Iramanya yang ringan mampu membuat penyanyi dan penikmat musik ikut bergoyang dan bergembira.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Musik dangdut yang awalnya hanya dikenal sebagai seni musik untuk kalangan tertentu kini digemari oleh hampir semua kalangan. Karena kreativitas para musisinya, musik dangdut kini telah mampu banyak berbaur dengan aliran musik lainnya.

Keragaman inilah yang mendorong pengelola wisata Ancol Taman Impian menghadirkan festival musik dangdut, bertajuk ‘Semarak Dangdut Ketje’. 

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Setiap akhir pekan sepanjang Maret ini, pengunjung akan dihibur dengan penampilan artis-artis dangdut Ibu Kota.

Sambil menikmati wisata tepi pantai, semakin lengkap dengan hiburan di panggung apung (floating stage) yang dapat dinikmati mulai pukul 16.00 WIB. Bekerja sama dengan Sixperience, pengunjung dapat menikmati hiburan tanpa ada biaya tambahan lagi. 

Heboh Kabar Hoax, Pedangdut Cita Rahayu Disebut Meninggal Dunia

“Musik Dangdut sudah menjadi musik yang paling digemari di Indonesia, kami harap dengan tambahan hiburan panggung semarak dangdut ketje dapat melengkapi kegembiraan rekreasi di Pantai Ancol, terlebih bisa dinikmati tanpa dipungut biaya tambahan lagi,” ujar Budi Aryanto, Vice President Taman & Pantai Ancol, dalam rilis yang diterima VIVA, Rabu, 20 Maret 2019.

Adapun untuk jadwal tampilnya adalah sebagai berikut, Cita Citata dan Hayati (17/3), Rizky Ridho, Jihan Audy dan Tasya Rosmala (23/3), Jenita Janet, New Montana serta Lesty Kejora (31/3). (jhd)

Cita Citata, yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Cita Rahayu mengaku menyesal telah melakukan suntik putih. Ia mengaku menderita penyakit autoimun akibat suntik putih yang dilakukannya selama beberapa tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024