Rayakan Kesuksesan Lagu 'Lagi Syantik', Siti Badriah Menangis

Siti Badriah
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Sukses dengan single lagunya yang berjudul Lagi Syantik, Siti Badriah merasa banyak bersyukur atas anugerah Tuhan tersebut. Tak menyangka akan disukai banyak kalangan masyarakat, ia pun terlihat menangis saat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terkait di dalam pembuatan lagu tersebut.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Ditemui saat menghadiri acara perayaan satu tahun viralnya lagu Lagi Syantik di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2019, wanita yang kerap disapa Sibad itu merasa tak menyangka dengan apresiasi masyarakat terhadap karyanya.

"Hari ini ada syukuran lagu Lagi Syantik. Alhamdulilah lagu itu sudah setahun viral dan terakhir bikin syukuran album sekalian. Aku enggak bisa kebendung air matanya karena Sibad melihat banyak orang yang menyukai lagu Lagi Syantik, terharu, enggak nyangka gitu," ungkapnya.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Merasa jika lagu Lagi Syantik membawanya pada puncak popularitas seperti saat ini, ia mengakui mendapatkan banyak tawaran iklan maupun berduet dengan musisi dangdut papan atas di Indonesia.

"Ini jalan Sibad dapat rezeki lebih. Karena lagu Lagi Syantik banyak tawaran iklan, sinetron, kolab sama penyanyi papan atas. Ini jalan aku untuk lebih berkarya," kata dia.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

Memilih sendiri lagu tersebut untuk dibawakan, rupanya Lagi Syantik memang banyak mendatangkan keberuntungan bagi Sibad, pasalnya melalui single tersebut ia juga mampu menyabet penghargaan Look Tung Mahanakorn Awards, sebagai Best ASEAN Economic Community Song di Thailand, pada bulan Februari 2019 lalu.

"Memang pas aku dengar lagu ini enak jadi aku minta dan aku yang ngebet buat kerjain video clip, cari lokasi dan lain-lain. Memang rejekinya di sini," tuturnya.

"(Penghargaan) hadiah buat Sibad, banyak doa terkabulkan. Karena dari dulu pengin punya penghargaan tapi karena lagu Lagi Syantik Sibad dapat penghargaan itu. Ini pemberian yang sangat lebih dari Allah," lanjut Sibad. (ren)
   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya