Penonton Mulai Padati Area HUT ke-26 ANTV

Hut ANTV Indonesia Keren 4
Sumber :
  • Dokumentasi ANTV

VIVA – Stasiun televisi ANTV merayakan acara HUT ke-26, malam ini, Jumat, 29 Maret 2019. Acara ini akan menyuguhkan pertunjukan musik spektakuler dan reality kontroversial. Acara yang bertajuk Indonesia Keren 4 itu diselenggarakan di Ecovention Hall Ecopark, Ancol. 

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

“Kita kali ini merayakan ultah ke-26, akhirnya kita putuskan hadir di 29 Maret 2019 mulai pukul 18.05 WIB dan selesai pukul 00.00 WIB. Ada kolaborasi India Indonesia, treatment tarian dan sebagainya, reality juga, kejutan juga pasti untuk penonton Indonesia,” kata Kris Buana, Asisten Manager ANTV di kawasan Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu yang lalu.

Meski acara di dalam panggung utama belum dimulai, namun para penonton sudah memenuhi area Ecovention sejak pukul 17.00 WIB. Para penonton ada yang mengenakan busana seragam bertuliskan artis favorit mereka. Salah satunya adalah para penggemar Shaheer Sheikh.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Tidak hanya di dalam panggung utama saja yang tampak meriah, di luar arena panggung utama pun disiapkan panggung dan diisi oleh hiburan-hiburan untuk menyambut tamu undangan yang hadir. Kemudian, ada juga area photo booth.

Tampak di belakang panggung, para pengisi acara sedang bersiap-siap, seperi Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Dewi Perssik, Via Vallen, dan sederet pengisi acara yang lainnya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Kemasan pagelaran spektakuler HUT ANTV itu tidak hanya menampilkan penampilan artis dalam negeri saja, tetapi ada juga artis-artis dari India. Mereka adalah Shaheer Sheikh, Heli Daruwala, Piyush Sahdev, dan Gurmeet Choudhary. (mus)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024