4 Peserta I Can See Your Voice yang Bikin Penasaran

Ilustrasi karaoke/microphone.
Sumber :
  • Pixabay/Pexels

VIVA – Audisi dengan mendengar suara asli dan wajah yang terlihat jelas sudah biasa. Namun apa jadinya jika sebuah audisi dilakukan dengan mendengarkan suara lipsync, hanya melihat wajah peserta? Inilah yang membuat platform aplikasi live streaming Tik Tok tertarik untuk mendukungnya.

An Unusual and Adorable Bus in Alaska, for Dog Only

Hal itulah yang tersaji di tiap episode I Can See Your Voice Indonesia Season 4. Bukan hanya penyanyi berbakat yang dicari di I Can See Your Voice Indonesia, mereka yang tak punya kemampuan bakat menyanyi pun bisa ikut bergabung.
 
“Yang diutamakan di sini adalah kemampuan lipsync untuk mengecoh detektif selebriti dan bintang tamu. Jika bintang tamu terkecoh dan memilih penyanyi yang tuli nada, maka mereka berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 17,5 juta,” ujar Indra Herlambang, pembawa acara I Can See Your Voice Indonesia Season 4.

TikTok, sebagai partner I Can See Your Voice Indonesia Season 4 untuk audisi online, ternyata memiliki pengguna yang sangat antusias dengan program ini, baik yang suaranya bagus maupun yang tuli nada. 

Polwan Cantik Ditangkap, Kematian Nirwana Selle hingga Penemuan Remaja Putri

Berikut beberapa penyanyi yang tampil di I Can See Your Voice Indonesia Season 4, coba tebak mana yang suaranya bagus dan mana yang bukan.

1. Rebeca – Cinta
Fans berat Via Vallen atau yang biasa disebut Vyanisti ini ternyata punya kakak yang juga pernah jadi peserta I Can See Your Voice Indonesia loh! Kakaknya sih good voice, coba tebak kalo adiknya good voice juga gak yah?

Lahirkan Konten Kreator Kecantikan Lewat Ajang Beauty Star on TikTok

2. Nissa - Kamu
Petikan gitar dan suara Peramu Cantik ini ternyata sukses membuat satu studio semangat. Semangat untuk apa yah? 

3. Doha – Asal Kau Bahagia
Berduet dengan Cita Citata, ternyata Abang Jakarta ini memiliki suara yang membuat heboh satu studio.

4. Yudi – 11 Januari
Scotland Man berhasil membuat Melly Goeslaw senyum-senyum sendiri sepanjang lagu. Senyum karena suaranya bagus atau bukan yah?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya