Ulang Tahun ke-7, EXO Jadi Trending Topic Twitter

Boyband EXO.
Sumber :
  • exo.smtown.com

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, EXO, merayakan hari jadinya yang ketujuh, Senin, 8 April 2019. Untuk memperingatinya, mereka mengirim pesan kepada para penggemarnya yang disebut dengan EXO-L pada Minggu, 7 April 2019.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Tidak lama setelah mengirim pesan, EXO-L mengambil alih trending twitter di seluruh dunia dengan tagar #7YearsWithExo.

Anggota EXO juga merayakan hari istimewa mereka dengan masing-masing membagikan lagu yang ingin mereka dengarkan bersama penggemar mereka.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Xiumin memilih Don't Go dari album pertama mereka XOXO (Kiss & Hug). "Ini adalah lagu yang disukai banyak penggemar, dan melodi yang lembut dan bernostalgia mengingatkan saya pada EXO-L,” tulis dia seperti dilansir dari laman Soompi, Senin, 8 April 2019. 

Leader Suho memilih Beautifull dari album kedua mereka EXODUS. Sementara itu, Lay memilih Call Me Baby dari album yang sama.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Ini lagu yang membuat EXO mencoba banyak hal baru dan menampilkan sisi diri kita yang lebih dewasa. Karena lagu dan video musiknya sangat keren, aku ingin mendengarkannya bersama dengan EXO-L!”

Sementara itu, Baekhyun memilih Love Shot, judul lagu dari album kelima mereka yang dikemas ulang.

"Itu mengingatkanku betapa imutnya EXO-L, menggenggam hati mereka sambil menonton anggota [EXO] menari di chorus. Saya juga sangat berterima kasih karena kalian semua menunggu kami, dan itu membuat saya berpikir bahwa saya ingin terus tampil bahagia seperti ini. Di masa depan, saya ingin menunjukkan kepada Anda pertunjukan yang lebih beragam dan membuat EXO-L mencengkeram hati mereka sekali lagi!”

Chen yang memilih Heaven dari album ketiga mereka EX'ACT, menjelaskan, "Ini adalah lagu yang paling pas untuk EXO-L, yang selalu memberikan EXO dukungan dan cinta tiada akhir mereka dan yang membuat kami merasa bahagia”. 

Dan, Chanyeol memilih prolog grup single What Is Love, dinyanyikan oleh anggota DO dan Baekhyun. Dia menulis, "Karena itu lagu yang paling berkesan! Dan itu adalah lagu pertama kami yang diperkenalkan oleh penggemar!”

DO yang memilih lagu MAMA, menulis, "Lagu debut EXO. Lagu yang memungkinkan EXO bertemu penggemar kami”. 

"Kai memilih Lucky dari album pertama mereka yang dikemas ulang Growl, menjelaskan, “Lucky seven cocok dengan ulang tahun ketujuh kami! Dan karena saya beruntung bisa bertemu EXO-L, saya ingin mendengarkan lagu yang menyenangkan”.

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, pilihan Sehun adalah Peter Pan dari XOXO (Kiss & Hug)." Dia menulis, "Sebuah lagu dari album studio pertama kami. Saya ingin secara singkat kembali ke masa lalu dan mengenang tentang waktu itu".

EXO memulai debutnya pada 8 April 2012 di bawah naungan SM Entertainment. Saat debut EXO terdiri atas 12 member, namun saat ini Kris Wu, Tao, dan Luhan yang berasal dari China tak lagi bergabung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya