24 Jam Diunggah, Kill This Love Milik Blackpink jadi Trending Youtube

Blackpink
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Siapa tak kenal Blackpink? Grup girlband Korea Selatan ini makin populer. Bukan cuma terkenal di negara asalnya, lagu-lagunya bahkan jadi hit hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Pada 4 April 2019 lalu, grup asal Korea Selatan ini, kembali menghadirkan video klip lagu terbaru mereka, "Kill This Love", secara perdana di YouTube.

Mereka kembali menggemparkan dunia dengan mencetak rekor baru dalam sejarah YouTube sebagai video terbanyak yang dilihat dalam 24 jam dan telah ditonton sebanyak 56,7 juta views. Rekor ini sebelumnya pernah diraih oleh Ariana Grande dengan lagu “thank u, next” (yang berada di 55,4 juta) dan BTS “IDOL Official MV” yang juga pernah menempati peringkat rekor views video tertinggi.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Lewat rilis yang diterima VIVA, berikut fakta menarik seputar Blackpink - “Kill This Love” dalam catatan sejarah YouTube:

Yang pertama, “Kill This Love” musik video merupakan yang paling cepat mencapai 100 juta views hanya kurang dari tiga hari setelah diunggah.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Yang kedua, “Kill This Love” meraih rekor video yang paling banyak dilihat dalam sejarah YouTube, video musik ini telah dilihat oleh 56,7 juta views.

“Kill This Love” langsung mengukuhkan posisi nomor 1 Trending di YouTube - Indonesia hingga hari ini. Daftar video yang sedang tren diperbarui sekitar setiap 15 menit. Saat pembaruan dilakukan, video mungkin akan berpindah ke atas, ke bawah, atau tetap berada di posisi yang sama dalam daftar. Untuk terus memantau apa yang sedang terjadi di YouTube dan di seluruh dunia seputar Musik dapat dilihat di Trending Musik.

Beberapa tren bisa diprediksi, misalnya seperti lagu baru dari artis populer atau cuplikan video baru. Namun, beberapa di antaranya tidak bisa diduga, misalnya saja video yang tiba-tiba viral. Trending bertujuan untuk menampilkan video yang akan disukai oleh banyak penonton.

Berikut ini adalah 10 musik video dengan jumlah penonton terbanyak dalam 24 jam setelah diunggah di YouTube:
1.Blackpink: Kill This Love (56,7 juta).
2.Ariana Grande:  thank u, next (55,4 juta).
3.BTS:IDOL Official MV (45,9 juta).
4.Taylor Swift: Look What You Made Me Do (43,2 juta).
5.Eminem: Killshot (Official Audio) (38,1 juta).
6.Blackpink:(DDU-DU DDU-DU)’ M/V (36,2 juta).
7.PSY: GENTLEMAN M/V- (36 juta).
8.BTS: 'FAKE LOVE' Official MV - (35,9 juta).
9.TWICE: YES or YES" M/V - ( 31,4 juta)
10.Nicky Jam x J. Balvin: X (EQUIS)  Video Oficial  Prod. Afro Bros & Jeon -  (29,7 juta)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya