Lagu Baru BTS Pecahkan Rekor Dunia

BTS.
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – Publik tak henti-hentinya dibuat kagum, atas sederet prestasi yang diraih boyband populer asal Korea Selatan, BTS. Belum lama ini, Jin, RM, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook kembali meraih prestasi di industri hiburan internasional. 

7 Fakta Tentang Uee, Pemeran Utama Drakor Live Your Own Life

Dilansir dari laman Soompi, Jumat 19 April 2019, BTS berhasil mendominasi tangga lagu internasional, lewat lagu berjudul Boy with Luv. Lagu tersebut merupakan andalan di album terbaru mereka, Map of The Soul : Persona.

Bukan cuma sukses di kancah musik dunia, video lagu tersebut bahkan masuk dalam buku rekor dunia, atau biasa dikenal dengan nama Guinness Book of Records.

Patahkan Rekor Dunia, Al Hilal Tantang Penghancur Klub Cristiano Ronaldo di Semifinal LCA

Video musik Boy with Luv yang berkolaborasi dengan Halsey, dan dirilis di YouTube pada 12 April 2019, dinobatkan sebagai video musik k-pop paling banyak ditonton di laman berbagi video tersebut. Yakni, 74.6 juta kali dalam 24 jam pertama.

Tak hanya itu, jumlah penayangan video musik yang luar biasa itu juga membuat Boy with Luv dinobatkan sebagai video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam, dari seluruh video musik yang ada di laman itu. 

10 Fakta Menarik Taylor Swift, Pecahkan 60 Rekor Dunia

Boy With Luv juga berhasil berada di atas puncak tangga lagu, baik di negara mereka sendiri maupun internasional. BTS baru-baru ini juga berhasil dinobatkan sebagai 100 Orang Paling Berpengaruh Tahun 2019 oleh Majalah TIME.

Hyeri/Hyeri Girls Day

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Nama Hyeri Girl’s Day belakangan ini tengah disorot oleh publik usai diduga saling sindir dengan Han So Hee, pacar baru dari Ryu Jun Yeol. Terbaru ini ia juga minta maaf.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024