Ini Lagu Pembuka Mini Konser JUS2 di Indonesia

Mini konser JUS2 di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Sub-unit dari boyband populer asal Korea Selatan, GOT7, yaitu JUS2 yang beranggotakan JB dan Yugyeom, resmi menggebrak Tanah Air lewat mini konser bertajuk ‘Focus : Premiere Showcase Tour in Jakarta’. 

Hempaskan Citra Idol K-Pop, Park Ji Hoon Unjuk Bakat melalui Akting di Love Song for Illusion

Mini konser tersebut berlangsung di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Minggu 21 April 2019. 

Kedatangan boyband asuhan agensi JYP Entertainment itu, disambut histeris oleh ribuan penggemarnya di Tanah Air. Beberapa menit sebelum konser dimulai, penggemar sudah masuk dan mulai memadati area panggung.

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Para penggemar JUS2 tak lupa membawa lightstick berwarna hijau terang ke dalam panggung. Sinar dari lightstick itu sukses menimbulkan cahaya terang di area konser. 

Konser dimulai tepat pukul 18.30 WIB, dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama. Lalu, dilanjutkan dengan video pendek yang menampilkan beberapa foto dan video JB serta Yugyeom.

7 Fakta Tentang Uee, Pemeran Utama Drakor Live Your Own Life

Setelah video pendek tersebut selesai diputar, area panggung seketika gelap. JB dan Yugyeom pun datang dengan gaya santai, mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan jas.

Lagu yang menjadi pembuka mini konser ini berjudul Long Black. Saat JB dan Yugyeom muncul, lampu panggung langsung menyoroti keduanya. Tak hanya itu, kemunculan JB dan Yugyeom disambut dengan teriakan histeris dari para IGOT7, yang sekaligus ikut bernyanyi bersama.

Jennie BLACKPINK dan Zico

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Kabar baik datang bagi para penggemar musik K-pop! Jennie BLACKPINK dikabarkan akan bergabung dengan Zico dalam lagu dan video musik baru yang akan segera dirilis.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024