Diva Dunia dan Musisi Rock Sampaikan Duka untuk Korban Bom Sri Lanka

Celine Dion
Sumber :
  • instagram Celine Dion

VIVA – Pengeboman di gereja dan hotel di Sri Lanka, Minggu, 21 April 2019 meninggalkan duka, bukan hanya untuk masyarakat Sri Lanka, tapi juga seluruh masyarakat dunia termasuk artis-artis Hollywood. 

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Nama-nama tersohor seperti Mariah Carey, Celline Dion, M.I.A, dan vokalis dari band Imagine Dragons, Dan Reynolds menyampaikan rasa simpati dan belasungkawa kepada para korban lewat media sosial Twitter. Menurut kabar terbaru, aksi teroris ini telah menewaskan 207 orang dan 450 orang lainnya luka-luka.

Dilansir dari laman msn.com, Senin, 22 April 2019, melalui akun rwitter-nya, @MariaCarey menuliskan tweet yang ditujukan untuk para keluarga serta korban dari ledakan bom di Sri Lanka,

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

“Sri Lanka, hatiku bersama kalian. Aku mendoakan kalian yang semua yang terpengaruh akibat kejadian mengerikan ini. Tetaplah kuat .”

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Diva pop dunia lainnya, Celline Dion menuliskan bahwa kekerasan tidak memiliki tempat di dunia ini,

“(Saya) sangat sedih dengan berita menyeramkan tentang pengeboman di Sri Lanka. Kekerasan yang tidak masuk akal itu tidak memiliki tempat di dunia kita. Saya tulus menyatakan rasa belasungkawa terhadap para korban, para keluarga dan warga Sri Lanka lainnya. Semoga anda mendapati kasih sayang, kekuatan, dan kedamaian - Celine xx.” tutur Celine dalam cuitan-nya yang terhubung dengan akun Instagram pribadinya.

M.I.A juga ikut simpati dengan insiden ledakan bom di Sri Lanka dengan menuliskan keadaan yang kini tengah dihadapi oleh dunia. 

“Negara bergeser dari perang teritorial ke perang spiritual. (Kita) masih dalam perang.” tulis sang rapper di akun Twitter pribadinya.

Bahkan, vokalis dari band rock Imagine Dragons, Dan Reynolds juga menuliskan kalau dia sangat patah hati dengan insiden ini.

“Tidak ada satupun kata yang dapat memberikan kenyamanan atau pehaman di waktu seperti ini - Saya hanya dapat menawarkan rasa berduka dan kasih sayang kepada jutaan orang lainnya yang berduka hari ini.” tulis Dan.(ben)

Penulis: Yasmin Karnita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya