Berawal Dari Model, Bella Azzura Terjun ke Dunia Tarik Suara - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 25 April 2019 | 17:32 WIB

Berawal Dari Model, Bella Azzura Terjun ke Dunia Tarik Suara

Ia membawakan lagu perdana, Dua Cinta.
Bella Azzura
Photo :
  • Dok pri

Bella Azzura

VIVA – Model  Bella Azzura mencoba peruntungan di dunia tarik suara, melalui lagu perdananya, Dua Cinta. Bella bersyukur karena dikesempatan pertama sudah bisa tergabung dalam label dan diproduseri oleh Sion Musik & Arts.

"Ini kesempatan aku untuk tampil di dunia profesional. Apalagi aku sudah ada label dimana bisa lebih menunjukkan ekspresi lebih. Aku memang sudah senang menyanyi sejak kecil," katanya, Kamis, 25 April 2019.

Proses pengerjaan lagu tersebut sudah dilakukan sejak September 2018. Sedangkan untuk video klipnya dibuat pada Januari 2019. Baru akhir-akhir ini Bella akan mempromosikannya. Rencananya ia akan berkeliling ke berbagai stasiun radio di berbagai daerah.

“Setelah ini kita akan melakukan promo di beberapa radio di daerah-daerah. Untuk video klipnya sudah bisa dilihat di situs berbagi video YouTube," ujar wanita kelahiran Medan 5 April 2001 tersebut.

Sejak diluncurkan pada awal April, video tersebut sudah ditonton lebih dari 4 ribu kali. Hal tersebut disyukuri mengingat dirinya masih hijau dalam dunia tarik suara. Lagu tersebut menceritakan mengenai pasangan yang membagi hatinya. Ia menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa menyimpan satu nama dalam perasannya.

“Aku suka liriknya, musiknya juga easy listening dan menurut aku pasti banyak yang mengalami hal ini,” ujarnya.

Bella berharap, langkah pertamanya dalam dunia tarik suara merupakan titik cerah untuk ke depannya. Ia masih ingin belajar banyak dalam dunia yang baru digelutinya ini.

"Dengan dirilisnya single ini, harapan baiknya tentunya agar bisa diterima oleh penikmat, pendengar, dan pecinta musik di Tanah Air," katanya.(row)

loading...
Muat Lainnya...