Sambut Ramadan, Trio Macan Pamer Single Religi

Trio Macan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Grup dangdut Trio Macan membuktikan eksistensinya jelang bulan Ramadan. Mereka merilis single religi berjudul Anugerah.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

Single Anugerah diciptakan oleh Alimudin dan diaransemen oleh Wandra Restusian. Managing Director ProAktif Musik, Isra Ruddin mengatakan, single Anugerah tetap mengusung genre dangdut koplo.

"Keunikan dari single ini yang membuatnya berbeda adalah dengan adanya sentuhan musik arabian, sehingga terdengar sederhana, namun megah, sehingga telinga penikmat musik dapat dimanjakan dengan alunan musik dangdut yang easy listening," ujar Isra.

The Rain Siap Nostalgia di Bungo Fest

Isra berharap, single Anugerah bisa menyedot perhatian banyak masyarakat Tanah Air.

"Dengan nama besar yang akhirnya berhasil diraih Trio Macan, setelah kerja kerasnya dalam berkarya pada industri musik Indonesia selama belasan tahun. Trio Macan akhirnya dikenal sebagai grup trio papan atas yang cukup besar dikenal dan berperan dalam genre musik dangdut di tanah air," tulis Isra.

Gugat Cerai Suami, Lia Ladysta Minggat ke Jakarta Tanpa Uang Sepeser Pun

Trio Macan juga merilis video klip Anugerah di akun Instagram mereka.

Trio Macan

Trio Macan Cari Personil Baru untuk Gantikan Posisi Nanda , Gegara Langgar Kontrak

Kedua personil Trio Macan yaitu Elok dan Dona telah menyampaikan kejadian pelanggaran kontrak, hamilnya Nanda ini sangat merugikan dirinya dan Trio Macan secara groupnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024