Japanese Breakfast Siap Hentak Jakarta

Japanese Breakfast
Sumber :
  • Japanese Breakfast instagram

VIVA – Sudah lama ditunggu-tunggu para penggemarnya di Asia, Japanese Breakfast akhirnya mengumumkan jadwal konsernya di Asia pada tahun ini akan tampil di Filipina, Thailand, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Singapura, dan Indonesia.

Lagu Sholawat Rindu, Kisah Hati dalam Lantunan Restianade

Setelah tampil di Singapura nantinya Japanese Breakfast akan menyambangi Jakarta pada 15 Mei 2019. Konser digelar di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan. Tiket konsernya bisa didapatkan di website Kiostix dengan harga Rp350 ribu per tiket.

“Ini konser yang sudah lama ditunggu-tunggu penggemarnya. Japanese Breakfast itu bukan grup band pengiring sarapan pagi, tapi ini solo indie rock alternatif," kata Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix.

Penyanyi Korea Ailee Akan Segera Menikah dengan Pria Non-Selebriti

Japanese Breakfast adalah nama panggung dari musisi solo asal Amerika Serikat keturunan Korea-Amerika, yakni Michelle Zauner. Banyak orang salah mengerti, mengira Japanese Breakfast merupakan grup musik asal Jepang sesuai namanya yang unik.

Dipilihnya nama itu, menurut Michelle Zauner, karena mengingatkan pada pengalaman kepribadiannya sebagai manusia yang menjalani hidup dan tumbuh berkembang di Philadelphia, Amerika Serikat.

Go Public! Gilga Sahid Pamer Foto Mesra dengan Happy Asmara, Resmi Pacaran?

Ia berkembang di dalam banyak kebudayaan di antara kultur Asia yang eksotis dan kultur populer Amerika Serikat. Terbukti nama ini cukup unik, dan membuat banyak orang terkesan. Musik Japanese Breakfast menggabungkan karakter musik Asia dan Amerika.

Tergabung dalam mayor label Yellow K Rechords dan Dead Ocean, Japanese Breakfast telah merilis dua album yakni Psychopomp (2016), dan Soft Sound from Another Planet (2017). Beberapa komposisi lagu di dalam kedua album ini seperti lagu Psychopomp, In Heaven, The Woman That Loves You, Diving Woman, dan Planetary Ambience. (row)

Ratu Meta

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Penyanyi cantik, Ratu Meta ceritakan pada awak media terkait awal mulanya kehamilan keduanya. Bermula, dari dirinya pulang dari melakukan ibadah Umrah awal November lalu.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024