April Jasmine Dukung Ustaz Solmed Lewat 'The Sultan Gambus'

Syukuran Ustaz Solmed dan April Jasmine.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Ustaz Soleh Mahmoed alias Solmed resmi memperkenalkan grup musiknya bernama The Sultan Gambus. Ustadz Solmed diketahui menjadi orang di balik berdirinya grup musik gambus tersebut.

Punya Harta Berlimpah dan Rumah Mewah, Ustaz Solmed Ingin Poligami dari April Jasmine?

"Saya pendiri, penggagas, produser, atau apalah namanya. Saya hanya mencoba memberikan tempat untuk berkreativitas," kata dia di kediamannya di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu 5 Mei 2019.

Diceritakan oleh Ustadz Solmed, sang istri, April Jasmine merupakan orang pertama yang mendukung dirinya dalam membentuk grup musik gambus ini.

Mengenal PT TSI, Perusahaan Rokok Herbal yang Bikin Ustaz Solmed Kaya Raya

Salah satu bentuk dukungan nyatanya adalah mendesain studio latihan The Sultan Gambus yang berada di kediaman pasangan selebriti ini.

"April yang paling support. Dia juga yang desain untuk tempat latihan. Nuansa di studio bentuknya seperti kafe. Jadi nanti mereka bisa latihan nyanyi dan aransemen di sini," ungkapnya.

Pantas Kaya Raya, Ini 9 Sumber Harta Ustaz Solmed, dari Rokok hingga Bisnis Kecantikan

Ustaz Solmed melanjutkan, melalui grup musik gambus ini, maka bisa menjadi bentuk sumbangsih bersama keluarga bagi negeri melalui musik yang berisikan syair tentang ketuhanan, kenabian dan keislaman.

"Saya dari awal bilang sama istri ingin sumbangsih selain dakwah. Kita ingin sumbangsih lain buat negeri. Ini aromanya milenial bisa diterima siapa pun. Mereka bisa menikmati dan meresapi yang didengar lewat syair," tutur dia.

Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed Bikin Patokan Tarif Ceramah: Ada Banyak Pihak yang Manfaatkan Kepopuleran

Sebagai seorang Ustaz yang sudah lama berseliweran di layar kaca, rupanya Ustaz Solmed punya standar honor tersendiri yang dijadikan syarat untuk mengundangnya.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024