Sambangi VIVA.co.id, Trio Macan Pamer Single Religi

Trio Macan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Grup vokal dangdut Trio Macan akan menyambangi kantor redaksi VIVA.co.id, sore ini. Mereka akan memamerkan single religi terbaru mereka, Anugerah.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

Single Anugerah yang dirilis Trio Macan ini cukup mengejutkan. Pasalnya, keluar dari imej seksi dan erotis, Trio Macan kini berani mengambil pilihan dengan merilis single religi pertama mereka.

Di YouTube, single Anugerah cukup menyedot perhatian penggemar musik Tanah Air. Ketiga personel Trio Macan, Dara, Chacha dan Lia pun cantik mengenakan busana muslim kaftan.

The Rain Siap Nostalgia di Bungo Fest

Single Anugerah diciptakan oleh Alimudin dan diaransemen oleh Wandra Restusian. Managing Director ProAktif Musik, Isra Ruddin mengatakan, single Anugerah tetap mengusung genre dangdut koplo.

"Keunikan dari single ini yang membuatnya berbeda adalah dengan adanya sentuhan musik arabian, sehingga terdengar sederhana, namun megah, sehingga telinga penikmat musik dapat dimanjakan dengan alunan musik dangdut yang easy listening," ujar Isra.

Gugat Cerai Suami, Lia Ladysta Minggat ke Jakarta Tanpa Uang Sepeser Pun

Isra berharap, single Anugerah bisa menyedot perhatian banyak masyarakat Tanah Air. (row)

Trio Macan

Trio Macan Cari Personil Baru untuk Gantikan Posisi Nanda , Gegara Langgar Kontrak

Kedua personil Trio Macan yaitu Elok dan Dona telah menyampaikan kejadian pelanggaran kontrak, hamilnya Nanda ini sangat merugikan dirinya dan Trio Macan secara groupnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024