Kunjungi Kantor VIVA, Trio Macan Promosi Single Religi

Trio Macan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – ?Grup vokal bergenre dangdut, Trio Macan mengunjungi kantor redaksi VIVA yang berada di kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur,  Senin 13 Mei 2019.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

Kedatangan Trio Macan bermaksud untuk mempromosikan single lagu religi terbaru mereka yang berjudul Anugerah. Pada saat proses wawancara, grup dengan tiga personel itu mengatakan bahwa lagu ini bercerita tentang pujian untuk Rassulullah.

“Lagu ini (berisi tentang) pujian untuk Rassulullah. Anugerahmu,” kata Chaha.

The Rain Siap Nostalgia di Bungo Fest

Dara mengatakan bahwa lagu religi ini merupakan salah satu lagu Trio Macan yang diproses sangat cepat yakni hanya memerlukan waktu satu hari saja.

“Itu tuh prosesnya sangat cepat dan kilat karena enggak sampai sehari. Bikin siang, sore sudah selesai enggak butuh banyak ini itu yang macam-macam. Seperti itu ya,” kata Dara.

Gugat Cerai Suami, Lia Ladysta Minggat ke Jakarta Tanpa Uang Sepeser Pun

Ini adalah lagu religi ketiga Trio Macan dan menjadi lagu religi paling spesial. Berbeda dengan lagu-lagu religi sebelumnya, lagu Anugerah ini khusus dibuatkan video klip dan diadakan promo.

Video klip lagu Anugerah sendiri sudah dirilis di YouTube. Hingga saat ini telah ditonton sebanyak 48 ribu kali. (zho)

Trio Macan

Trio Macan Cari Personil Baru untuk Gantikan Posisi Nanda , Gegara Langgar Kontrak

Kedua personil Trio Macan yaitu Elok dan Dona telah menyampaikan kejadian pelanggaran kontrak, hamilnya Nanda ini sangat merugikan dirinya dan Trio Macan secara groupnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024