Jadi Biduan, Tatjana Saphira Tampil Centil

Tatjana Saphira Tampil Centil dan Mempesona
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Artis cantik Tatjana Saphira membintangi film terbaru Hit & Run. Di film terbarunya tersebut, Tatjana mendadak menjadi penyanyi dangdut.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Judulnya, Bukan Taman Safari. Tatjana sangat total aktingnya menjadi biduan tersebut.

Tatjana Saphira berubah total ketika memerankan Meisa, seorang penyanyi dangdut yang centil dan mempesona menyanyikan lagu Bukan Taman Safari, Tatjana tampil menjiwai lewat gerakan tangan dan lirikan matanya, ditambah dengan goyangan-goyangan kecil sehingga larut dengan irama lagu Bukan Taman Safari.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Lagu Bukan Taman Safari memang memiliki lirik yang mudah diingat dan music ear catching.

Beberapa adegan film juga dimasukkan ke dalam video klip tersebut sebagai pelengkap. Salah satunya yang menjadi ciri khas Meisa, adalah dress berwarna merah mencolok yang dikenakannya.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

Kita juga dapat melihat dress merah tersebut di trailer film Hit & Run yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Mengenakan higheels, dress merah, lipstick merah dan tatanan rambut seperti itu membuat Meisa terlihat menjadi center of attention di film Hit & Run.

“Meisa itu karakter yang percaya diri, enggak pernah ragu dalam berlaku. Dia punya personality image yang mencolok dan cukup memorable. Mungkin orang melihatnya norak atau lebay, tapi itu adalah unique selling point ia sebagai artis dan juga penyanyi,” jelas Tatjana mengenai karakter yang dimainkannya.

Menurut Tatjana, film Hit & Run adalah sebuah pengalaman yang tidak bisa dilewatkan. “Dari awal dikasih tahu siapa saja yang bakal main di film ini, aku melihat ini adalah sebuah kesempatan emas. Kalau aku tolak kok sayang banget ya. Jadinya ya diambil dan harus bisa tanggung jawab memberikan yang terbaik.”(jhd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya