Raisa Terinspirasi Hamish Daud Bikin Lagu Tentang Alam - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 17 Mei 2019 | 11:38 WIB

Raisa Terinspirasi Hamish Daud Bikin Lagu Tentang Alam

Raisa baru merilis video klip lagu baru, Nyawa dan Harapan.
Raisa dan Hamish Daud.
Photo :
  • Instagram @raisa6690

Raisa dan Hamish Daud.

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, penyanyi Raisa merilis sebuah video klip terbaru dari lagunya yang berjudul Nyawa dan Harapan. Lagu ini bercerita tentang keadaan alam yang semakin memprihatinkan.

Ini bukanlah lagu baru yang ditulis Raisa, namun karena isu sosial dan lingkungan semakin hari semakin memprihatinkan, akhirnya penyanyi kelahiran Jakarta itu sepakat untuk merilis lagu Nyawa dan Harapan

“Aku nulis sudah lumayan lama yah. Dari tahun 2015. Tapi itu isu yang enggak hilang-hilang. Jadi makin ke sini makin parah. Jadi menurut aku ini momen yang tepat ngeluarin lagu itu,” ucap Raisa di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 16 Mei 2019.

Dalam video klipnya, Raisa mengajak serta sang suami Hamish Daud untuk ikut berperan. Karena bagi Raisa, suaminya itu adalah orang yang paling memperkenalkan dia kepada keadaan alam saat ini.

“Jujur aku banyak banget dikenalin dunia bawah laut sama suami aku jadinya makin lama tuh makin oh iya ya kenapa kita enggak kepikiran dari dulu (rilis lagu ini)” tutur Raisa.

Sebagai seorang penyanyi, ibu satu orang anak itu menyadari bahwa hanya dengan lagu dan musiklah ia mampu memberikan dampak positif kepada masyarakat agar selalu menjaga lingkungan.

“Kenapa sudah mau terlambat baru semua orang pada heboh jadinya aku dengan platform aku kalau misalnya bisa awareness apalagi dari lagu, itu pekerjaan aku dan sesuatu yang aku sangat cintai dan lagunya pas banget,” ucapnya. (ldp)

loading...
Muat Lainnya...