Momo Eks Geisha Sumbang Suara Bentuk Prihatin Terhadap Aksi 22 Mei

Momo Geisha.
Sumber :
  • Instagram @therealmomogeisha

VIVA – Mantan vokalis band Geisha, Momo, datang ke Jakarta untuk berpartisipasi dalam proyek rekaman lagu yang menunjukkan rasa keprihatinan atas keadaan Ibukota pasca pengumuman rekapitulasi Pilpres oleh KPU pada 22 Mei 2019 lalu.

Profil M Sani, Drummer Senior Berpulang dengan Tenang saat Tidur

Seperti yang diketahui, beberapa pihak yang tak setuju dengan hasil tersebut turun ke jalan melakukan demonstrasi dan berakhir ricuh. Melihat hal tersebut, Momo mengakui sempat gugup sebelum memutuskan untuk pergi ke Jakarta.

"Intinya dikasih tahu bisa datang enggak, karena kita mau bikin project yang kita sendiri tahu ya Indonesia sedang goyang. Di sini Momo berpartisipasi untuk menyumbang suara bersama all project artisnya Musica," kata dia di Jakarta, Kamis, 23 Mei 2019.

Musisi Legendaris M Sani Meninggal Dunia

Momo menambahkan, "Jadi sebenarnya alasan memutuskan ke Jakarta last minute itu adalah rasa deg-degan apakah Jakarta aman, maksudnya wajar yah, ketika banyak orang yang mendengar desas desus bakal rusuh, memutuskan di rumah, atau beranjak dari Jakarta."

Atas rasa prihatinnya tersebut, Momo mengatakan semakin mantap menuju ke Jakarta untuk berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

Erwin Gutawa Raih Anugerah Kebudayaan dari Kemendikbud

"Momo sendiri melihat kondisi Indonesia prihatin. Take vocal-nya enggak bisa lama-lama pemanasannya, ayo langsung take, oke. Jadi yang penting semoga punya arti, ini bukan hanya tentang menyumbang suara saja, tapi rasa prihatin juga," tutur Momo.

Eben Burgerkill

Duka Cita Ahmad Dhani atas Berpulangnya Eben Gitaris Burgerkill

Beredar informasi bahwa musisi gitaris Burgerkill, Aris Tanto alias Eben meninggal dunia hari ini.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2021