Usai Single Religi, Trio Macan Pamer Single Anyar

Trio Macan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Single religi terbaru Trio Macan berjudul Anugerah sukses di pasaran. Di jejaring sosial YouTube saja single tersebut disukai ratusan ribu penggemar.

Trio Macan Cari Personil Baru untuk Gantikan Posisi Nanda , Gegara Langgar Kontrak

Tak ingin puas, grup biduan asal Jawa Timur itu kembali merilis single terbaru, berjudul Jangan Nget-Ngetan.

Lagu ciptaan Gopy yang saat ini tengah hits di panggung Jawa Timur dan digital platform YouTube akhirnya dirilis oleh Trio Macan dalam balutan yang khas dengan aransemen yang apik dibuat oleh Bayu Onyonk.

Dewa 19 hingga Tipe-x, Siap Guncang D'Dangdutin Fest 2023

"Lagunya bagus dan banyak fans Trio Macan yang suka. Semoga lagu Jangan Nget-Ngetan laris di pasaran," ujar Lia, salah satu personelnya.

Trio Macan yang fokus dalam berkarya mengusung genre dangdut koplo terus konsisten dalam menonjolkan suara gendang di dalam setiap materinya.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

"Lagu Jangan Nget-Ngetan didominasi oleh Bahasa Jawa dalam liriknya. Namun jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia, Jangan Nget-Ngetan ini memiliki arti ‘Sayur yang kembali dipanaskan berkali-kali’,” tutur Lia.

Jangan Nget-Ngetan merupakan sebuah lagu untuk menghibur seseorang yang sedang patah hati. Dengan lirik sederhana yang menyemangati untuk menyembuhkan diri dan tidak lagi mengharapkan sang kekasih yang sudah meninggalkannya.

Isra Ruddin, Managing Director ProAktif Musik berharap lagu ini dapat diterima pencinta musik di tanah air.

"Sangat besar harapan kami semoga lagu Jangan Nget-Ngetan persembahan khusus Trio Macan ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya