Krisyanto Vokalis Jamrud Maju Jadi Calon Bupati Pandeglang

Krisyanto
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVA – Krisyanto vokalis band rock Jamrud akan maju sebagai Calon Bupati Pandeglang. Dia akan berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Hendra Pranova, seorang guru seni musik Ponpes Kaduronyok.

Maju Sebagai Calon Bupati, Vokalis Jamrud Tetap Tampil Ngerock

Mengusung tagline 'Pandeglang Ready to Rock', Krisyanto dan Hendra akan maju melalui jalur independen.

"Kita keluar dari frame. Kita enggak masuk partai, yang terjadi sekarang rakyat menyajikan, kalau dulu kan rakyat disajikan (oleh parpol)," kata Hendra, Jumat 14 Juni 2019.

Disebut Mau Ikut Pilkada Lagi, Rano Karno: Saya Tegaskan Tidak

Bonjovie, begitu Hendra biasa disapa rekan-rekannya, mengaku telah satu tahun lamanya berdiskusi dengan Krisyanto dan berbagai komunitas di Pandeglang untuk ikut membenahi wilayah di Banten Selatan itu.

Komunitas musisi jalanan, motor, budayawan hingga beberapa ulama memberikan dukungan. Mereka bergotong-royong untuk berkampanye bagi pasangan Krisyanto-Hendra.

Adik Ratu Atut Akui Ada Perjanjian Jatah Jabatan Wabup Serang

"Dari diskusi akar rumput, nelayan, petani, petani madu Ujung Kulon, di Gunung Karang, akhirnya pas malam Ramadan ke-23 saya iyakan (maju bursa Pemilihan Bupati)," ujarnya.

Krisyanto merupakan kelahiran Carita, Kabupaten Pandeglang. Ibunya pun asli Carita dan bapaknya pensiunan Danramil Cibaliung. Kedua orang tuanya kini masih tinggal di Kecamatan Carita. (ren)

Warga Baduy memasukkan kertas suara di Pilkada Banten. (Foto ilustrasi).

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Banten akan menggelar pilkada.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020