Bikin Fans Histeris, Ryeowook Mainkan Piano Buka Konser Super Junior

Super Junior Konser bertajuk Super Show 7S
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Boyband Super Junior sukses membuka konser bertajuk Super Show 7S di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu malam, 15 Juni 2019. Grup yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Ryeowook, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Shindong dan Yesung ini naik pentas tepat pukul 18.34 WIB.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Ryeowook membuka pertunjukan dengan memainkan piano. Aksinya pun langsung mengundang teriakan histeris para ELF (sebutan fans SuJu).

Baru setelahnya, member personel lainnya tampil di atas panggung menunjukkan koreografi yang apik sebagai pembuka. Dengan setelan jas semi formal gold hitam dan dalaman putih, Super Junior sukses menghipnotis penonton.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Ramainya lightstick berwarna biru mengiringi performa grup besutan SM Entertainment. Ditambah setelahnya mereka menyanyikan lagu Black Suit.

Suasana ICE BSD pun makin panas saat Heechul cs membawakan Superman. Dengan duduk di atas bangku, iringan fanchant (nyanyian yang ikut dinyanyikan fans saat konser) Superman dari ELF terus terdengar menggema.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Hingga kini konser pun masih terus berlangsung. Super Junior menampilkan pertunjukan yang spektakuler. Letusan confetti dan kembang api pun dihadirkan buat menyemarakkan suasana.

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024