Gagal Nyaleg, Giring Nidji Lakukan Hal Ini

Giring Nidji
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Giring Ganesha  atau yang akrab disapa Giring memutuskan untuk keluar dari band Nidji yang telah membesarkan namanya. Keputusan Giring terjadi karena ingin fokus terjun ke dunia politik.

Lolos ke Senayan, Perolehan Suara Verrell Bramasta Mampu Singkirkan Sejumlah Caleg Incumbent 

Namun sayang keinginan berpolitik Giring harus pupus karena hasil Pemilu menyatakan bahwa pria kelahiran Jakarta tersebut tidak lolos ke Senayan. Setelah gagal nyaleg, Giring pun mengaku siap kembali ke dunia hiburan.

Ada yang menarik dari keputusan Giring, ayah dua orang anak itu tidak kembali berkarier di dunia musik pop melainkan lebih memilih menjadi juri ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut, D’Star. Saat ditemui awak media, Giring menjelaskan alasannya banting setir ke musik dangdut.

Menantu Pedangdut Elvy Sukaesih Zecky Alatas Syok, Perolehan Suaranya di DPD Merosot Drastis

“Kenapa tertarik ngerasa bahwa ini sebuah kompetisi yang besar terus habis itu kontestannya juga bisa dibilang the best of the best,” kata Giring di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin 17 Juni 2019.

Acara D’Star sendiri ditayangkan di stasiun televisi Indosiar. Bergabung dan menikmati keseruan bersama Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Nassar juga menjadi alasan lain yang menyebabkan Giring tertarik jadi juri D’Star.

Heboh! Kades di Tangerang Pecat 27 Ketua RT/RW, Gegara Anak Gagal Nyaleg

“Jujur saja saya juga kangen suasananya sih sama Nassar sama Irfan, ya kan gue suka nonton mereka di televisi,” ujarnya.

Giring juga merasa bahwa bergabung bersama menjadi juri ajang bernyanyi dangdut adalah momen tepat untuk menambah pengalaman dan pengetahuannya di dunia musik.(ben)

Denny Cagur

Denny Cagur Terpilih Jadi Anggota DPR! Ini Janjinya untuk Rakyat

Berhasil lolos masuk ke Senayan, Denny Cagur kembali membagikan momen dirinya melakukan blusukan dan kampanye di dapilnya di Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024