Generasi 90-an Siap-siap Bernostalgia

Festival Mesin Waktu
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Angkatan 90-an, bersiap-siap kembali bernostalgia dengan masa-masa seru saat itu. Tepat 17 Agustus 2019, Festival Mesin Waktu 2019 kembali digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta!

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Jajaran bintang tamu keren baru saja resmi diumumkan. Nama-nama artis yang akan siap membangun kembali memori di tahun 90-an, antara lain Dewa 19 bersama Ari Lasso & Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project, RSD, dan 90s Boyband Project bersama Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya.

Di edisi keduanya, festival hasil kolaborasi Ismaya Live dan Generasi 90-an ini nantinya akan memiliki beberapa zona.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

"Bintang-bintang tamu di Festival Mesin Waktu akan membuat kita semua nyanyi bareng sepanjang acara dengan lagu-lagu andalan mereka dari tahun 90-an dulu," kata Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 20 Juni 2019.

Kemudian dia menambahkan, "Selain musisi-musisi Indonesia dari tahun 90-an, proyek kolaborasi Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya yang tergabung dalam 90s Boyband Project akan melakukan tribute untuk musik era 90-an yang kita semua masih ingat sampai sekarang.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Selain kemeriahan di zona musik, pengalaman serba 90-an, Festival Mesin Waktu akan dirasakan semua penonton di empat zona lainnya, yaitu Zona Main, yang akan menghadirkan kembali beragam mesin ding-dong dan console game 90an, seperti PlayStation, Sega, dan Nintendo.

Ada juga Zona Jajan, di mana jajanan-jajanan khas 90-an akan kembali disuguhkan. Ada lagi Zona Nonton, tempat menonton sinetron, kartun, dan tayangan dari tahun 90-an, serta Zona Museum, di mana barang-barang sehari-hari yang dulu kita sering gunakan akan dipajang di zona tersebut.

"Nantikan juga lomba-lomba khas 17-an di Festival Mesin Waktu yang dapat diikuti oleh penonton yang hadir untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-74 di Festival Mesin Waktu nanti," ujar Sarah

Tiket presale Festival Mesin Waktu seharga Rp175 ribu dan sudah tersedia secara eksklusif di Blibli.com melalui blib.li/FMW. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya