Dewiq Jodohkan Lagunya Pada Amirajulan - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 24 Juni 2019 | 16:41 WIB

Dewiq Jodohkan Lagunya Pada Amirajulan

Dewiq serahkan lagu Cinta Imajinasi.
Dewiq dan Amirajulan
Photo :
  • ViVA / Ichsan Suhendra

Dewiq dan Amirajulan

VIVA – Cynthia Dewi Bayu Wardhani atau yang lebih dikenal dengan nama Dewiq kembali dengan lagu ciptaannya. Terakhir, Dewiq menyerahkan lagunya pada Agnez Mo berjudul Sebuah Rasa di tahun 2016. Kini Dewiq merasa lagunya kembali menemukan jodoh.

Lagu berjudul Cinta Imajinasi diserahkan Dewiq kepada penyanyi pendatang baru, Amirajulan. Dewiq membuat setiap lagu tanpa membayangkan siapa penyanyinya.

"Memang untuk dia jodohnya. Aku kan bikin lagu untuk penyanyi a, b tapi lagu kan memilih sendiri untuk siapa," kata Dewiq saat ditemui baru-baru ini.

Amirajulan merasa sebuah kehormatan bisa bekerjasama di lagu pertama dengan penuh pencipta ternama. Ia telah menjadi penggemar Dewiq sejak lagu Sunny meledak dimana-mana.

"Sebuah kebanggaan besar buat aku. Jadi semakin pede dan enggak mau kecewain orang-orang yang sudah dukung aku," kata wanita bernama lengkap Amira Yusmalia Sari tersebut.

Dewiq merasa lagunya berjodoh dengan Amirajulan dengan berbagai alasan. Saat pertama kali melihat Amira, Dewiq merasa cocok untuk menyerahkan lagu tersebut.

"Pribadinya humble dan nyanyinya enak, aku enggak urus tampilannya, dia bisa menyanyi dan terus enggak ribet," ucap Dewiq.  (zho)

loading...
Muat Lainnya...