Suksesnya Trisouls Gelar Intimate Concerts Perdana

Grup vokal Trisouls.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Yerry Ririassa, Damien Jonathans dan Jesse Thomasmore mungkin di antara sebagian musisi Tanah Air yang tengah merasakan kebahagiaan saat ini. 

Trisouls, Boys II Men-nya Indonesia

Kelompok vokal yang tergabung dengan nama Trisouls itu baru aja menyelesaikan kesuksesannya dalam menggelar debut konser tunggal. Konser yang berjudul Intrimates Concerts digelar di PIC ROOM, Kuningan City, Jakarta Selatan.

“Kita berniat awalnya untuk mempromosikan single baru kami Menarilah. Saat diskusi dengan label, tercetuslah ide untuk membuat Intimates concerts. Dan semua sepakat!” ujar Jesse dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 25 Juni 2019.

Trisouls Ternyata Pernah Diundang ke Kantor MTV Asia

“Tiga bulan ide ini tercetus, baru mulai menjalankan semuanya satu bulan terakhir. Lumayan stres karena banyaknya waktu terpotong. Puji Tuhan acaranya berjalan lancar,” tambah Damien.

Konser itu juga menampilkan Abdul dari Abdul & The Coffee Theory, Mytha Lestari hingga YouTuber, Keibieh. Semua dilibatkan dengan porsinya masing-masing di panggung. 

'Perjuangan' Gaet Nia Ramadhani, Trisouls: Deg-degan Banget

“Kita memilih Mas Abdul, Mytha serta Keibieh untuk berkolaborasi dengan kita karena mereka cerita dalam dengan perjalanan karier kita. Mas Abdul (Abdul & The Coffee Theory), dia produser lagu Senyummu Hanya Untukku. Mytha Lestari, dia ikut menulis lagu Menarilah dan sekaligus men-direct vokal kita. Sementara Keibieh selebgram yang kita kagumi dan pernah bikin cover bareng juga,” terang Yerry. 

Grup Trisouls sebelumnya sempat menyambangi kantor VIVA.co.id. Mereka menggelar akustik selama setengah jam lebih.

Grup vokal Trisouls.

Cerita Trisouls Ngaku Norak Pas Ketemu Nia Ramadhani

Nia Ramadhani sempat jadi bintang video klip Trisouls.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2019