Duet Ifan Seventeen dan Istri Almarhum Herman Sikumbang

Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen
Sumber :
  • Instagram/julianamoechtar

VIVA – Juliana Moechtar istri dari almarhum gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang meluncurkan single bertajuk 'Hun'. Lagu yang diciptakan oleh almarhum Herman ini dinyanyikan Juliana bersama Ifan Seventeen.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Terlihat dari unggahan di akun instagram pribadinya @julianamoechtar menuliskan lirik dari lagu yang memperlihatkan kerinduan terhadap seseorang.

"Hun aku merindukanmu Aku sendiri disini Terus memikirkanmu. Hun apa kau rindu padaku Seperti ku merindukanmu Selalu merindukanmu Tak ingin jauh darimu Selalu bersamamu sayangku Hati ini bagaikan Malam tanpa bintang," penggalan lirik yang diunggah Juliana pada Selasa, 25 Juni 2019.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Lagu ini memang mengisahkan tentang kasih sayang, rindu kepada pasangan, dan pertanyaan apakah pasangannya juga memiliki perasaan yang sama.

Dalam unggahan sebelumnya juga, Juliana mengungkapkan jika lagu ini merupakan buatan dari Herman yang belum sempat dirilis, dan rasa terima kasihnya kepada sang suami karena telah membuatkan lagu yang indah.

Sudah Sadar, Ifan Seventeen Sukses Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala

"Untuk terkasih hati saya alm. @hermanseventeen yang telah membuat lagu ini dengan begitu indah nya buat saya," katanya.(ben)

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu, 13 Agustus 2023, Ifan Seventeen memperlihatkan gambaran api yang berkobar besar di sekitar lokasi kejadian.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023