Karyanya Dibajak, Ariel NOAH Ogah Selesaikan Lagu Terbaru

Ariel NOAH (tengah)
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA –  Ariel NOAH, melalui Instagram pribadinya, mengungkapkan kekecewaan karena karya-karyanya secara terang-terangan telah dibajak. Ariel mengunggah foto CD bajakan dari lagu-lagunya, salah satunya lagu terbaru berjudul Wanitaku.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Mantan kekasih Luna Maya itu merasa sangat marah karena pembajakan yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab dapat merugikan banyak pihak, tidak hanya musisi yang bersangkutan, tetapi juga seluruh tim produksi.

“Puluhan pegawai Musica di bagian gudang CD yang kena PHK gara-gara penurunan penjualan CD asli juga orang kecil, supir-supir bagian distribusi yang kena PHK juga orang kecil,” tulis Ariel dalam unggahan Instagramnya.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Ariel merasa saat ini kondisi pembajakan di Indonesia tidak bisa dikendalikan. Pria kelahiran 37 tahun silam itu mengungkapkan bahwa masyarakat harus mulai sadar untuk tidak membeli CD bajakan.

“Dengan kondisi tidak banyak perubahan situasi pembajakan di Indonesia, sepertinya hanya satu jalan keluar, pembelinya yang harus sadar!” tulisnya.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Menurut Ariel, jika masyarakat sudah tidak membeli CD bajakan lagi, maka proses pembajakan di Indonesia akan berkurang. Maka otomatis, jika tidak ada yang membeli maka akan bangkrut.

Akibat insiden ini, Ariel akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya merasa malas untuk menyelesaikan satu lagu terbarunya yang saat ini tengah digarap.

“Jadi males ini nyelesaiin satu lagu lagi, lo gak tau berapa dus itu kopi torabika gw abisin buat begadang bikin lagu ????, Ah sudahlah saya mau tidur,” tulis Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya