Wih, Agnez Mo Dapat Ucapan Ultah dari Drummer Blink 182

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram/agnezmo

VIVA – Agnes Monica atau yang sekarang lebih tenar dengan nama Agnez Mo beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2019, merayakan hari ulang tahun ke-33. Agnez sendiri lahir di Jakarta pada tahun 1986 silam.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Di hari bahagianya itu, Agnez mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar dan sahabat artis. Misalnya, Yuni Shara dan Melly Goeslaw. Selain itu, mantan kekasihnya Jeffrey Kopchia juga terlihat mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk Agnez Mo.

Tidak berhenti sampai di situ, penyanyi yang saat ini sedang meniti karier di Amerika itu juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari drummer band Blink 182, Travis Barker. Blink merupakan band punk rock fenomenal asal Amerika.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Secara khusus, pelantun lagu Overdose itu mengunggah video ucapan selamat ulang tahun dari Travis ke akunnya di Instagram pada Sabtu, 6 Juli 2019. Selain mengucapkan selamat, Travis yang mengenakan kaos warna putih dan beanie hitam juga berharap Agnez Mo selalu mendapat berkah Tuhan.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

"Happy Birthday Agnez Mo blessings," ucap Travis Barker.

Agnez Mo pun mengucapkan terima kasih untuk Travis dan berharap tur musik yang akan digelar Blink 182 berlangsung secara maksimal.

"Thanks @travisbarker!! blessings (and good luck for ur toooour @blink182 !!!)," tulis Agnez Mo.

Tidak hanya ucapan saja, Travis juga memberi kecupan mesra untuk Agnez Mo sehingga ucapan tersebut tampak begitu manis. Hal tersebut pun sontak saja membuat warganet merasa iri.

Cemburuuu bangett, kok bisa sih Ness,” atau “OMG!! I’am cryingg. Good luckk Agness,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya