Gandeng French Montana, Agnez Mo Segera Rilis Lagu Baru?

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram/agnezmo

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo kembali menjadi topik pembicaraan setelah belum lama ini mengunggah foto berdua dengan rapper kelas dunia, French Montana. Melalui Instagram story pribadinya, Agnez juga sempat mengungggah kebersamaanya bersama French.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Ternyata, kebersamaan Agnez dan French berkaitan dengan sebuah karya musik yang dalam waktu dekat ini akan dirilis Agnez. Kebenaran mengenai kabar tersebut pun diunggah oleh akun Instagram milik 300 Entertainment, label musik Amerika yang saat ini menaungi Agnez Mo.

Dalam foto yang diunggah oleh @300ent, terlihat Agnez Mo dan French Montana sedang berada dalam salah satu studio musik di Los Angeles, Amerika Serikat. Pelantun single Overdose itu tampak mengenakan kemben putih, jaket kulit dan celana hitam. Sementara French mengenakan kaos berwarna hijau muda.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, 300 Entertainment mengatakan bahwa Agnez Mo dalam waktu dekat ini akan segera merilis karya duet dengan French Montana.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Agnez Mo and French Montana are up to something,” tulis 300 Entertainment.

Tidak hanya 300 Entertainment, akun Instagram resmi milik iHeartRadio pun juga mengunggah foto kebersamaan Agnez dengan French. Seakan penasaran, iHeartRadio menuturkan bahwa dibutuhkan informasi lebih mengenai proyek duet Agnez dan French tersebut.

OMG. I need more details on what is happening here!!!@agnezmo x @frenchmontana?,” tulis akun resmi iHeartRadio.

Seakan membenarkan bahwa ada karya terbaru yang akan segera dirilis, Agnez pun mengunggah ulang foto dan caption yang diunggah oleh iHeartRadio. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya