FUR dan New Hope Club Siap Meriahkan Gudfest di GBK

Gudfest 2019s
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Gudfest, festival musik yang tak hanya menyediakan panggung untuk band-band, tetapi juga stand up comedy, serta beragam seni lainnya, siap digelar pada 2-3 November 2019 di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Gudfest yang digagas oleh Gudlive itu jadi ajang kreativitas individu dan komunitas.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

"Gudfest adalah festival yang merayakan kegembiraan, menjadi alternatif di antara festival lainnya yang lebih dulu hadir dengan menghadirkan lintas platform seperti musik, stand up comedy, dan mural. Jadi di sini nantinya akan dipenuhi oleh beragam talent,” kata Bimo Nugroho, Program Director of Gudfest saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu, 17 Juli 2019.

Festival ini digelar untuk pertama kalinya. Meski begitu, Bimo berharap, panggung Gudfest bisa jadi wadah baru untuk menampilkan kreativitas para seniman Indonesia.

Once Mekel Menyuarakan Nasionalisme Lewat Festival Kebangsaan

“Tahun pertama ini tentu menjadi tantangan tersendiri, tapi kami berusaha menampung aspirasi dan keinginan anak muda Indonesia dalam bidang seni" ucap Bimo lagi.

Line-up pun sudah diumumkan. Beberapa di antaranya adalah FUR dan New Hope Club yang akan tampil sebagai opening act. Sementara musisi lokal, ada Pamungkas, Denisa, Syahravi, dan RL+Klav. Beberapa nama lainnya masih akan diumumkan pada fase selanjutnya.

Tiara Andini hingga God Bless Bakal Tampil di Everyday Festival 2023, Catat Tanggalnya!

Jika Anda penikmat musik dan ingin seru-seruan di festival ini, tiket dijual dari harga Rp550 ribu hingga Rp1,1 juta, belum termasuk pajak 15 persen.

"Kita akan ada promo tiket cuma sedikit. Ada 100,  itu seharga Rp750 ribu belum sama pajak. Kalau sama pajak sekitar Rp900 ribuan," tutur Bimo. (row)

The Sounds Project Vol.7

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

The Sounds Project (TSP) The Sounds Project telah resmi mengumumkan akan kembali pada 9, 10, 11 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024